Senin 14 Feb 2022 03:35 WIB

Saham Waskita Masuk LQ45, Ini Kata BEI

BEI berharap Waskita dapat terus mencatatkan kinerja yang lebih baik.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (7/12/2021). BEI mengapresiasi keberhasilan saham Waskita masuk dalam LQ45.
Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (7/12/2021). BEI mengapresiasi keberhasilan saham Waskita masuk dalam LQ45.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia I Gede Nyoman Yetna menyampaikan apresiasinya kepada Waskita atas keberhasilan program restrukturisasinya pada tahun lalu. Restrukturisasi itu memberikan dampak positif terhadap perbaikan kinerja keuangan Waskita yang jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

BEI berharap Waskita dapat terus mencatatkan kinerja yang lebih baik serta berkelanjutan. Sebab hal itu dapat meningkatkan kepercayaan dari para investor kepada perusahaan yang tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Baca Juga

"BEI juga siap mendukung Waskita maupun perusahaan tercatat lainnya untuk senantiasa memberikan informasi, keterbukaan, edukasi, dan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus memajukan pasar modal di Indonesia," ujar Nyoman Yetna, Ahad (13/2/2002).

Saham WSKT masuk dalam daftar indeks LQ45 dan IDX30, berdasarkan pengumuman Bursa Efek Indonesia NoPeng-00023/BEI.POP/01-2022. PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau WSKT menyampaikan apresiasi atas dukungan Bursa Efek Indonesia (BEI) sehubungan dengan keberhasilan saham WSKT masuk dalam daftar indeks LQ45 dan IDX30.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement