Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lambang dan Jubah Moon Knight Tampak Lebih Keren di Trailer

Senin 14 Feb 2022 06:45 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac. Marvel menggunakan ajang Super Bowl untuk merilis trailer kedua Moon Knight.

Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac. Marvel menggunakan ajang Super Bowl untuk merilis trailer kedua Moon Knight.

Foto: Disney +
Marvel rilis trailer kedua Moon Knight di Super Bowl 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seri Marvel Moon Knight memanfaatkan Super Bowl 2022 dengan merilis trailer baru. Video baru ini dianggap memperlihatkan tampilan yang lebih keren pada logo atau lambang superhero tituler, jubah, serta kekuatan penjahat yang dimiliki tokoh fiksi tersebut.

Dalam Moon Knight, Steven Grant (Moon Knight) yang diperankan oleh aktor Oscar Isaac telah kehilangan akal sehat saat berjuang untuk membedakan kenyataan dan mimpi. Trailer menampilkan Steven, seorang karyawan toko cendera mata sopan yang tinggal di London. Steven bertemu dengan karakter jahat Arthur Harrow yang diperankan Ethan Hawke.

Baca Juga

"Pasti sulit... suara-suara di kepalamu. Ada kekacauan di dalam dirimu. Rangkullah," katanya kepada Steven, dalam cuplikan trailer, seperti dikutip Ace Showbiz, Senin (14/2/2022).

Steven merupakan salah satu identitas dalam diri Moon Knight yang lahir dengan nama Marc Spector. Dia merupakan bekas tentara bayaran yang dianggap tewas ketika menjalankan misi di Mesir. Sesuatu yang ajaib terjadi, di mana Dewa Khonsu memberikan kesempatan kedua bagi Marc.

Marc Spector juga digambarkan punya gangguan identitas disosiatif, sehingga ada beberapa kepribadian dalam dirinya. Pada sesi lain dalam trailer, Moon Knight ditampilkan dalam kejayaan kostum yang lengkap saat siap untuk mengalahkan beberapa pria berpakaian hitam.

Menjelang akhir trailer, sang superhero memamerkan senjatanya yang berbentuk bulan sabit. Menurut deskripsi resmi, Moon Knight mengisahkan Steven Grant diganggu oleh pemadaman listrik dan ingatan akan kehidupan lain.

Steven menemukan bahwa dia memiliki gangguan identitas disosiatif dan berbagi tubuh dengan tentara bayaran Marc Spector. Saat musuh bertemu dengan mereka, Steven/Marc harus menavigasi identitas kompleks keduanya sambil didorong ke dalam misteri mematikan di antara dewa-dewa Mesir yang kuat.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile