Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

PSG vs Real Madrid - Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang Malam Ini

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 09:51 WIB

Paris Saint- Germain( PSG) hendak berduel dengan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2021/ 22. Laga leg awal ini nantinya bakal dilangsungkan di Stadion Parc des Princes pada Rabu( 16/ 2) dini hari Wib.

PSG sukses menampilkan performa mempesona dikala berlaga di babak penyisihan. Regu besutan Mauricio Pochettino berhasil jadi runner up Tim A dengan raihan 11 poin. Apalagi, Les Parisiens tampak tokcer di Ligue 1 dengan bertengger di puncak klasemen berkat koleksi 59 poin.

Tidak ingin kalah, Real Madrid pula nampak garang dengan duduk di puncak klasemen Tim D lewat torehan 15 poin. Perihal positif pula tercermin kala anak asuh Carlo Ancelotti mentas di Liga Spanyol dengan jadi peringkat awal melalui koleksi 54 poin.

Bila ditinjau dari bentrokan terakhir kedua regu pada 2019 silam, PSG serta Real Madrid tampak sama kokoh dengan skor 2- 2. Lalu, siapakah yang bakal tampak dominan di laga nanti?

Prediksi Line Up PSG vs Real Madrid

PSG( 4- 3- 3): Keylor Navas, Thilo Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes, Ini Wijnaldum, Leandro Paredes, Marco Verratti, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Lionel Messi.

Real Madrid( 4- 3- 3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Cedera Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Karim Benzema: Tanpa Saya, Real Madrid Masih Bisa Menang Kok!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image