Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sebut Spider-Man: No Way Home Brutal, Tom Holland Berkali-kali Dipanggil Marvel

Selasa 15 Feb 2022 04:07 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Tom Holland sempat dipanggil oleh Marvel karena menyebut film Spider-Man: No Way Home brutal dan emosional. (ilustrasi)

Tom Holland sempat dipanggil oleh Marvel karena menyebut film Spider-Man: No Way Home brutal dan emosional. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Tom Holland menggunakan istilah brutal dan emosional untuk menggambarkan film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ketika Tom Holland tampak baik-baik saja menerima kritik dari orang-orang di Marvel Studios karena merusak proyek besar MCU, bintang itu dipanggil lagi oleh studio untuk membahas caranya mempromosikan Spider-Man: No Way Home sebelum film itu dirilis.

Sebelum Spider-Man: No Way Home tayang, Holland telah menggunakan istilah "brutal" dan "emosional" untuk menggambarkan film tersebut. Meskipun dia tidak benar-benar merusak filmnya, Marvel Studios jelas merasa istilah itu cukup untuk memberi tahu penggemar tentang apa yang diharapkan dari No Way Home.

Baca Juga

Dalam wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, Holland, yang sekarang sibuk mempromosikan film petualangannya Uncharted, mengingat saat orang-orang di Marvel Studios memanggilnya untuk mempromosikan No Way Home sebagai film "brutal" dan "emosional".

"Saya benar-benar mendapat masalah dalam tur pers. Saya mendapat telepon dari beberapa orang di studio, mengatakan, 'Berhenti mengatakan film itu brutal! Berhenti mengatakan film itu emosional! Itu tidak menjual film’,” kata Holland menjelaskan Marvel Studios ingin Holland fokus pada mempromosikan betapa menyenangkannya Spider-Man: No Way Home seperti dilansir Game Rant, Selasa (15/2/2022).

Meskipun menyenangkan, Holland terpaksa harus mengubah “jalur” tentang bagaimana harus mempromosikan filmnya? Namun, dia mengatakan tetap senang memberi beberapa “peringatan”.

Meskipun dapat dimengerti mengapa beberapa kepala di Marvel Studios sedikit frustrasi dengan Holland mengungkapkan jenis nada film, itu tidak benar-benar mengejutkan bahwa No Way Home menuju ke arah yang lebih gelap dan lebih emosional. Dua pertunjukan solo pertama Holland sebagai web-slinger, Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home, dianggap sebagai tambahan yang lebih ringan dan lebih komedi untuk MCU.

Jadi ketika dikonfirmasi No Way Home akan menjadi kesimpulan dari trilogi Spider-Man Holland, serta alur cerita multiverse menjadi fokus utama, taruhan No Way Home tentu saja meningkat. Bahkan dengan komentar Holland selama tur pers itu, setiap penggemar akan menonton film tersebut, karena No Way Home adalah salah satu proyek MCU Marvel Studios yang paling rahasia dan sangat dinanti-nantikan hingga saat ini.

Selain berpusat pada multiverse, film ini melihat kembalinya beberapa karakter Spider-Man dari film Spider-Man Sam Raimi dan Marc Webb, termasuk versi pahlawan ikonik versi Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Film ini berfungsi sebagai perayaan tiga generasi film Spider-Man live-action, karena akan memecahkan banyak rekor box office dan menjadi salah satu film berperingkat tertinggi MCU di berbagai situs ulasan.

Masih belum jelas ke arah mana spidey Holland selanjutnya. Namun menurut produser Sony, Amy Pascal, aktor itu diperkirakan kembali untuk setidaknya tiga film Spider-Man lagi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile