Selasa 15 Feb 2022 13:21 WIB

In Picture: Kegiatan Jemaat Jelang Perayaan Cap Go Meh di Gorontalo

Warga keturunan Tionghoa di Gorontalo mulai melakukan persiapan jelang Cap Go Meh..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga keturunan Tionghoa menancapkan dupa usai berdoa di kelenteng TITD Tulus Harapan Kita di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (15/2/2022). Warga keturunan Tionghoa di Gorontalo mulai melakukan persiapan jelang perayaan Cap Go Meh tahun baru Imlek 2573. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Seorang warga keturunan Tionghoa berdoa di kelenteng TITD Tulus Harapan Kita di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (15/2/2022). Warga keturunan Tionghoa di Gorontalo mulai melakukan persiapan jelang perayaan Cap Go Meh tahun baru Imlek 2573. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Seorang warga keturunan Tionghoa datang ke kelenteng TITD Tulus Harapan Kita di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (15/2/2022). Warga keturunan Tionghoa di Gorontalo mulai melakukan persiapan jelang perayaan Cap Go Meh tahun baru Imlek 2573. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Seorang warga keturunan Tionghoa menancapkan dupa usai berdoa di kelenteng TITD Tulus Harapan Kita di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (15/2/2022). Warga keturunan Tionghoa di Gorontalo mulai melakukan persiapan jelang perayaan Cap Go Meh tahun baru Imlek 2573. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement