Selasa 15 Feb 2022 14:50 WIB

Begini Cara Stray Kids Saling Jaga Sesama Member

Stray Kids Merilis episode terbaru serial Youtube "2 Kids Room".

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Cara hyung line Stray Kids menjaga personel yang lebih muda. (ilustrasi)
Foto: Wikimedia
Cara hyung line Stray Kids menjaga personel yang lebih muda. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam episode terbaru dari serial Youtube Stray Kids “2 Kids Room”, Bang Chan dan Han dipasangkan untuk mengobrol, sementara anggota lain menonton dari balik layar. Para anggota membagikan pemikiran mereka sendiri.

Kedua anggota tersebut merupakan bagian dari 3Racha, unit produksi Stray Kids yang juga mencakup Changbin. 3Racha telah bekerja sama untuk mengunggah lagu ke SoundCloud sebelum debut Stray Kids. Jadi, dapat dimengerti bagaimana hubungan Bang Chan dan Han sangat dekat.

Baca Juga

Keduanya menyadari sudah saling kenal sejak Han menjadi trainee pada 2015, sekitar tujuh tahun lalu. Namun, meskipun olok-olok mereka ringan, keduanya tampak nyaman dan bersemangat berbicara tentang melukis kuku, bermain gim, dan menangis selama menonton film.

“Saya mendengarmu terisak saat menonton, tapi saya tidak melihatnya,” kata Bang Chan dilansir di Korea Boo, Selasa (15/2/2022).

Menurut Changbin, Bang Chan sebenarnya sangat perhatian kepada Han lebih dari yang diketahui. Changbin duduk bersama Felix dan IN sambil menonton Bang Chan dan Han berbicara. Changbin mengungkapkan bahwa hyung line (anggota yang lebih tua, Bang Chan, Lee Know, dan Changbin) sebenarnya memberikan banyak perhatian kepada anggota yang lebih muda dari grup.

Changbin menjelaskan bahwa ketika anggota yang lebih muda bersemangat dengan hobi mereka, itu juga menghibur bagi anggota yang lebih tua. Changbin bahkan menambahkan bahwa semangat anggota yang lebih muda membawa sukacita dalam hidupnya.

Changbin menekankan Bang Chan sangat mirip dengan Han. Menurut dia, Bang Chan ingin melihat Han memiliki minat tertentu. Dia juga berbagi bahwa Bang Chan benar-benar berusaha keras untuk membantu Han mengembangkan berbagai hobi yang dia sukai.

Changbin menilai Han membutuhkan banyak hal untuk berinvestasi dalam hobi, sehingga membuatnya kesulitan. Bahkan jika dia menemukannya, minatnya tidak bertahan lama. Changbin bahkan mengungkapkan bahwa Bang Chan sebenarnya merasa kasihan pada Han baru-baru ini. Dia sangat berharap dapat membantu han menemukan minat pada sesuatu.

Changbin bahkan menggoda Felix dan IN karena tidak memperhatikan kekhawatiran anggota yang lebih tua. Dia berseloroh dengan menanyakan apakah mereka tidak peduli dengan apa yang dilakukan anggota yang lebih tua. 

Bang Chan membuktikan semua yang dikatakan Changbin tentang dia berbicara dengan Han tentang gim. Bang Chan yang memulai topik, memperhatikan bahwa Han terkadang bermain-main sampai matahari terbit, menunjukkan seberapa dekat dia memperhatikan hobi Han. Dengan senyum lebar di wajahnya, Bang Chan menambahkan bahwa ketika dia melihat Han bermain gim, dia terlihat sangat bahagia dan serius.

Sekali lagi membuktikan maksud Changbin, yang mengatakan bahwa melihat Han begitu bahagia membuat Bang Chan juga merasa bahagia. Itu membuat Bang Chan merasa harus sering bermain-main dengan Han untuk terus melihatnya begitu bahagia.

Kemudian Han juga membuktikan bahwa Changbin benar tentang kehilangan minat pada hobinya dengan cepat. Han mengatakan meskipun dia menjadi sangat bersemangat ketika dia menemukan hobi baru, tapi hasrat itu menghilang dengan sangat cepat. Seperti yang dikatakan Changbin, Bang Chan jelas sangat peduli dengan anggotanya, selalu berusaha memperhatikan minat mereka, sama seperti hyung line lainnya. Ini membuktikan betapa anggota Stray Kids peduli satu sama lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement