Selasa 15 Feb 2022 18:51 WIB

Lee Yoo-mi: Syuting Squid Game Berbarengan dengan All of Us Are Dead

Lee Yoo-mi mengaku mendapat banyak umpatan karena aktingnya di All of Us Are Dead.

Red: Reiny Dwinanda
Aktris Lee Yoo-mi mendapat dua peran yang karakternya bertolak belakang saat main untuk Squid Game dan All of Us Are Dead.
Foto: Instagram / @leeyoum262
Aktris Lee Yoo-mi mendapat dua peran yang karakternya bertolak belakang saat main untuk Squid Game dan All of Us Are Dead.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lee Yoo-mi mengaku dirinya sempat mengalami kesulitan mendalami peran untuk dua karakter saat syuting serial Squid Game dan All of Us Are Dead dalam waktu bersamaan. Dua karakter yang ia perankan, yaitu Ji-yeong dalam Squid Game dan Na-yeon dalam All of Us Are Dead, memiliki karakteristik yang bertolak belakang satu sama lain.

Pengambilan gambar Squid Game dan All of Us Are Dead sama-sama diadakan pada musim panas 2020. Lee mengaku mempelajari karakternya ketika berada di dalam mobil sambil pindah lokasi syuting.

Baca Juga

"Saat pergi syuting All of Us Are Dead, saya seperti mengisi sesuatu ke dalam diri saya, tapi saat pergi syuting Squid Game, saya harus beralih dalam versi lain," kata Lee, dikutip dari Yonhap pada Selasa (15/2/2022).

Meski kesulitan, Lee merasa beruntung karena berhasil menampilkan peran dengan gaya yang sangat berbeda dalam waktu singkat. Lee menjadi salah satu aktris yang namanya langsung melejit secara global usai bermain dalam dua drama Netflix itu.

Dalam Squid Game yang dirilis pada September 2021, Lee berperan sebagai Ji-yeong atau pemain nomor 240. Ia menjadi seorang perempuan muda yang bersaing untuk memperebutkan 45,6 miliar won.

Sementara dalam All of Us Are Dead, Lee mengambil peran sebagagi Na-yeon, seorang gadis remaja yang manja dan merasa istimewa. Karakter ini memandang rendah teman-teman sekelasnya yang memiliki perbedaan latar belakang dan terus-menerus mengeluh.

"Dua serial itu sangat berharga dan penting bagi saya. Saya sudah menunggu begitu lama untuk menontonnya di layar. Saya hanya senang sekarang. Semuanya berjalan jauh lebih baik dari yang saya duga sebelumnya. Saya pikir saya beruntung," kata Lee.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement