Rabu 16 Feb 2022 05:07 WIB

PSS Sleman Siap Hadapi Bali United

PSS Sleman akan bertandang ke markas Bali United pada Rabu (16/2/2022).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
tangkapan layar Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso
Foto: antara
tangkapan layar Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/2/2022). Dalam laga ini PSS Sleman menargetkan untuk curi poin dari Bali United.

Asisten pelatih PSS, Guntur Cahyo Utomo menegaskan persiapan PSS berjalan lancar. Sayangnya, pelatih kepala PSS, I Putu Gede masih absen akibat karantina setelah dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga

"Secara prinsip kami semua siap, pemain dalam keadaan optimis dan kami berusaha meningkatkan komitmen kami untuk melawan Bali United," kata Guntur dalam konferensi pers jelang laga.

Guntur mengakui PSS punya modal besar dengan kembalinya sejumlah pemain yang telah negatif Covid-19. Untuk itu, dia optimis tim bisa mencuri poin dari Bali United.

"Target kami adalah curi poin, semua mungkin terjadi, meski Bali United adalah tiim kuat, tapi kerja keras dan motivasi kami, saya pikir kami mampu mencuri poin," kata Guntur.

Guntur mengakui kehilangan banyak pemain akibat Covid-19 membawa banyak kerugian bagi tim. Meski demikian, tim mulai bangkit setelah tiga laga mengalami kemerosotan.

"Perkembangan tim dari pertandingan terakhir cukup menggembirakan, pemain sudah nyaman dengan situasi yang muncul di lapangan dan mereka punya solusi menghadapi tim yang kami lawan di pertandingan terakhir," kata Guntur.

Sebelumnya PSS memang kalah dari Persib Bandung dengan skor tipis 1-2 pada Jumat (11/2/2022). Dibalik kekalahan itu, Guntur menilai PSS bisa meraih poin.

"Semoga mereka tetap di kondisi puncak dan skema di lapangan bisa terwujud dengan baik. Semoga keberuntungan berpihak pada kami," kata Guntur.

 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement