Rabu 16 Feb 2022 11:45 WIB

Michael Owen: Inter Milan akan Kesulitan Saat Menjamu Liverpool 

Dia memprediksi Liverpool akan menang 2-0 dari Inter Milan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Inter Milan akan menjamu Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions
Foto: Republika
Inter Milan akan menjamu Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan menjamu Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di San Siro, Milan, pada Kamis (17/2/2022) dini hari WIB.

Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen memberikan dukungannya pada Liverpool. Dia memprediksi Liverpool akan menang 2-0 dari Inter Milan. 

Baca Juga

Liverpool telah menang di empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Ini membuktikan mereka tengah menjaga tren positif mereka untuk bisa berburu gelar.

"Bermain di San Siro tidak pernah mudah, tapi fakta bahwa Liverpool menang di sini pada awal musim akan membantu mereka," kata Owen dilansir dari laman The Sport Review, Rabu (16/2/2022).

Sebelumnya Liverpool sempat bermain di Stadion San Siro saat menghadapi AC Milan. Skor 2-1 pun tercipta untuk mengakhiri babak grup pada Desember lalu.

"Inter memiliki musim yang bagus di dalam negeri tetap kalah dari Real Madrid di penyisihan grup," kata Owen.

Menurutnya, Inter tidak begitu kuat untuk bisa menghadapi Liverpool. Apalagi The Reds, bersama Ajax dan Bayern Munich berhasil menjadi tiga tim yang mampu menyapu bersih laga di babak grup .

"Saya pikir mereka tidak cukup pada level Liverpool dan bisa berjuang untuk menghadapi Liverpool. Saya bisa melihat kemenangan 2-0 untuk Liverpool," kata Owen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement