Rabu 16 Feb 2022 12:55 WIB

Terungkap Bocoran Cerita Bridgerton Season 2, Kapan Tayang?

Terungkap Bocoran Cerita Bridgerton Season 2, Kapan Tayang?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bridgerton.
Bridgerton.

VIVA – Netflix akhirnya merilis teaser resmi pertama serial Bridgerton Season 2. Dalam video singkat yang dirilis pada Hari Valentine waktu Amerika Serikat, Lady Whistledown alias Penelope Featherington, yang diperankan oleh Nicola Coughlan, menawarkan lebih banyak skandal kepada pembacanya karena dia telah "mengasah pisaunya."

"Pembaca yang terkasih, apakah kamu merindukanku?" Lady Whistledown bertanya dalam teaser untuk musim kedua serial drama romantis hit ini, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu, 16 Februari 2022.

"Ketika anggota kota kami mempertanyakan identitas dan cara saya," brosur itu berbunyi, "Penulis ini hanya melakukan satu hal: Mengasah keterampilan saya," kata Lady Whistledown, disuarakan oleh Julie Andrews.

Ia menambahkan, "Tidak, bahkan lebih baik, saya telah mengasah pisau saya."

 

Teaser itu memang tidak memberikan banyak bocoran tentang plot. Namun, menurut rilis, musim baru ini akan fokus pada kisah cinta Lord Anthony Featherington (Jonathan Bailey), anak tertua di keluarga Featherington dan saudara dari karakter utama di Bridgerton musim pertama, Daphne (Phoebe Dynevor).

Mencari istri yang sempurna, Anthony akan mulai merayu Edwina Sharma (Charithra Chandran), yang baru saja tiba dari India bersama kakak perempuannya, Kate Sharma (Simone Ashley). Sementara Kate curiga dengan niat Anthony dengan Edwina, upayanya untuk campur tangan tak terhindarkan membawa dia dan Anthony lebih dekat.

Menjelang akhir teaser, Penelope terlihat menulis lebih banyak gosip dan desas-desus. Ini melanjutkan narasi pengungkapan besar dari akhir musim pertama bahwa ia adalah Lady Whistledown.

Sebagai informasi, Bridgerton adalah serial Netflix yang mendulang sukses besar. Bridgerton diketahui sempat memegang rekor sebagai serial Netflix dengan debut terbesar sebelum Squid Game. Musim pertamanya yang tayang perdana pada Desember 2020, berkisah tentang romansa pemula antara Daphne dan Duke Simon Basset (Rege-Jean Page).

 

Menjelang musim keduanya, Jonathan mengatakan ada "Easter egg kecil untuk semua karakter."

"Ini gila dan brilian. Juga akan ada banyak karakter brilian yang diperkenalkan dalam serial ini dan bukan hanya Anthony yang akan diceritakan," lanjut Jonathan menggoda. 

"Semesta yang kuat yang telah dibuat oleh Shonda dan (Chris Van Dusen, pencipta serial ini) akan terus berkembang dan terus mendorong batas dengan cara yang subversif. Akan ada lebih banyak hal yang disukai semua orang, menurut saya," tutupnya.

Bridgerton Season 2 tayang di Netflix 25 Maret 2022 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement