Rabu 16 Feb 2022 16:08 WIB

Serial 'All of Us Are Dead' Kuasai Peringkat Mingguan Netflix

Serial asal Korea ini tembus 113,2 juta jam penayangan selama 7 hingga 13 Februari.

Red: Qommarria Rostanti
Serial
Foto: www.freepik.com.
Serial "All of Us Are Dead" menguasai puncak peringkat mingguan Netflix di pekan ketiga berturut-turut. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial "All of Us Are Dead" menguasai puncak peringkat mingguan Netflix di pekan ketiga berturut-turut. Dikutip dari Yonhap, Rabu (16/2/2022), serial asal Korea yang terdiri atas 12 episode ini tembus 113,2 juta jam penayangan selama sepekan pada 7 hingga 13 Februari. 

Menurut Netflix, serial itu memimpin daftar 10 teratas untuk program TV non-berbahasa Inggris di layanan streaming tersebut. "All of Us Are Dead" juga berhasil mencetak 124,8 juta jam penayangan hanya tiga hari setelah pemutaran perdana pada 28 Januari.

Baca Juga

Serial ini masuk 10 besar kategori TV non-Inggris di 94 negara selama periode satu minggu dan menempati peringkat pertama di 35 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Korea Selatan. Netflix mengatakan, "All of Us Are Dead" menjadi program TV non-Inggris ketiga yang paling banyak ditonton dalam empat minggu pertama, dengan total 474,2 juta jam penayangan.

Serial tersebut masih kalah jika dibandingkan dengan "Squid Game" yang tembus 1,65 miliar jam penayangan dan "Money Heist: Part 4" dengan 619 juta jam penayangan dalam periode yang sama. Untuk kategori acara TV non-Inggris lainnya, serial romansa "Our Beloved Summer" menempati peringkat kesembilan dengan 11,9 juta jam, bertahan di 10 besar chart selama delapan pekan berturut-turut.

Konten berbahasa Korea lainnya, yakni film komedi romantis Love and Leashes, menempati posisi kelima dengan 6,7 juta jam penayangan selama tiga hari. Film ini merupakan film berbahasa Korea pertama yang diproduksi dan disajikan oleh Netflix tahun ini.

Sementara itu, film roman Kolombia Cafe con aroma de mujer atau The Scent of Passion menempati urutan kedua dengan 51,8 juta jam penayangan dan film thriller Meksiko Dark Desire di posisi ketiga dengan 43,8 juta jam penayangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement