Kamis 17 Feb 2022 12:46 WIB

Jadi Lawan Main di Avengers, Ini Pengakuan Chris Evans Soal Robert Downey Jr

Robert Downey Jr memulai kariernya di MCU sebagai Tony Stark pada 2008.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Chris Evans mengungkap pengalamannya ketika beradu peran dengan Robert Downey Jr di film Avengers. (ilustrasi)
Foto: Marvel
Aktor Chris Evans mengungkap pengalamannya ketika beradu peran dengan Robert Downey Jr di film Avengers. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Robert Downey Jr memulai kariernya di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Tony Stark di film Iron Man pada 2008. Downey membangkitkan karakter Tony Stark yang sudah dicintai oleh penggemar buku komik dan mengubahnya menjadi kesayangan masyarakat umum, yang akhirnya sebagai satu komponen kunci dari seri blockbuster film Avengers.

Ini menjadi penggambaran definitif karakter di benak banyak penggemar. Dalam sebuah wawancara, pemeran Captain America, Chris Evans, membahas dan memuji pekerjaan Downey di MCU. Evans menggemakan apa yang ada di benak penggemar yakini tentang Robert Downey Jr.

Baca Juga

Ada baiknya mendengarnya dari seseorang yang bekerja sangat dekat dengan sang bintang di banyak film. Dengan begitu, penonton akan tahu betapa pentingnya Downey Jr bagi keseluruhan MCU.

Pernyataan itu datang dari sebuah wawancara yang dilakukan Chris Evans dan saudaranya Scott Evans dengan ACE Universe pada Maret 2021. "Saya tidak berpikir ada yang bisa dilakukan siapa pun di planet ini, yang entah bagaimana akan memperbaiki apa yang telah dilakukan Downey," kata Evans dilansir di Looper, Kamis (17/2/2022).

Evans melanjutkan dengan membuat pernyataan yang lebih berani tentang sejarah Tony Stark alias Iron Man di layar lebar. "Saya tidak menganggap bahwa peran itu akan menjadi seperti James Bond atau Superman atau Batman, yang entah bagaimana orang lain nikmati. Dia Iron Man, akhirnya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement