Kamis 17 Feb 2022 22:37 WIB

Dua Pemain Persija Kembali Gabung Tim Setelah Pulih dari Covid-19

Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat sudah pulih dari Covid-19.

Red: Israr Itah
Pesepak bola Persija Jakarta Taufik Hidayat (ilustrasi). Taufik dan Irfan Jauhari sudah bergabung kembali dengan Persija setelah pulih dari Covid-19.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pesepak bola Persija Jakarta Taufik Hidayat (ilustrasi). Taufik dan Irfan Jauhari sudah bergabung kembali dengan Persija setelah pulih dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat kembali bergabung dengan skuad Persija setelah keduanya pulih dari Covid-19. Dikutip dari laman Persija di Jakarta, Kamis (17/2/2022), mereka sudah berlatih bersama dengan rekan-rekannya. Irfan berlatih sejak Rabu (16/2/2022), sementara Taufik berlatih mulai keesokan harinya.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut menjalani karantina karena terjangkit Covid-19 saat memperkuat tim nasional U-23 Indonesia. Timnas ini awalnya disiapkan untuk berkompetisi di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, tetapi akhirnya tak jadi berangkat lantaran Covid-19 menyerang skuad.

Baca Juga

Irfan dan Taufik pun menyatakan siap membantu Persija meraih tiga poin pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri pada Sabtu (19/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Alhamdulillah sekarang sudah bergabung latihan. Yang pasti tidak ada kendala apa pun selama latihan ini. Saya fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persik dan semoga kami bisa meraih tiga poin," kata Irfan Jauhari.

Sementara Taufik Hidayat mengaku kondisi fisiknya sedikit menurun karena mesti menjalani karantina selama lima hari. "Kondisi fisik mungkin agak sedikit menurun. Namun, untuk saat ini masih dalam level aman," tutur dia.

Sebenarnya, ada satu pemain Persija lain yang menuntaskan isolasi di timnas U-23 yakni Cahya Supriadi. Akan tetapi, Cahya kembali ke Jakarta untuk berlatih bersama akademi Persija.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement