Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BATMAN LEGO

Cara Trik Bermain Game Cacing Worm zone

Teknologi | Thursday, 17 Feb 2022, 23:38 WIB

thegasruk.com- Bermain game worms zone tidak hanya memakan dan membunuh saja, melainkan sobat juga harus menghapal beberapa item game worms zone, seperti item Zoom, Radar, Speed Up, Magnet, Multiply dan juga Turn.

Kalian harus mengetahui fungsi dari item-item tersebut, karena jika sudah masuk di zona cacing maka kalian harus pintar dalam mengarahkan cacing serta makanan apa yang harus di makan.

Untuk saat ini Cazual Azur Games selaku pencipta game worms zone hanya menyediakan item Zoom agar cacing yang kecil menjadi lebih cepat besarnya. Dan untuk item lainnya mempunyai fungsi dan kegunaan masing-masing.

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan mengenai warna cacing worms zone keren terbaru, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya. Terimakasih karena sudah membaca

>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image