Jumat 18 Feb 2022 16:31 WIB

Positif Covid-19, Kim Jong-min Setop Semua Job

Kim Jong-min saat ini sedang melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif.

Red: Nora Azizah
Kim Jong-min saat ini sedang melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif.
Foto: www.wikimedia.com
Kim Jong-min saat ini sedang melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JM Entertainment mengumumkan bahwa Kim Jong Min akan menghentikan semua aktivitas yang telah dijadwalkan karena sang penyanyi positif COVID-19. "Kim Jong Min dinyatakan positif COVID-19 hari ini (18 Februari). Awalnya dia merasa kurang sehat pagi ini dan dia melakukan tes mandiri, hasilnya positif. Dia segera menjalani tes PCR dan resmi dinyatakan positif COVID-19," kata JM Entertainment, dikutip dari Soompi pada Jumat (18/2/2022).

JM Entertainment mengatakan, Kim Jong Min telah menerima vaksinasi booster COVID-19. Saat ini, dia sedang menjalani isolasi mandiri dan mematuhi pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Baca Juga

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman pencegahan otoritas pengendalian penyakit," ujar JM Entertainment.

Kim Jong Min merupakan penyanyi dan anggota dari grup K-Pop Koyote bersama Shin Ji dan Bbaek Ga. Selain itu, dia juga menjadi pengisi acara variety show "2 Days & 1 Night".

Di sisi lain, Song Kang akan bertemu dengan penggemar globalnya melalui fan meeting langsung YouTube pertamanya. Fan meeting ini akan diadakan melalui The Swoon.

Selama pertemuan penggemar langsung YouTube mendatang, Song Kang berencana menjawab pertanyaan penggemar, membaca komentar, bermain game, dan banyak lagi. Song Kang telah merebut hati pemirsa dengan mudah dengan keterampilan aktingnya dan visualnya yang luar biasa. Aktor Korea ini pertama kali melakukan debut di Hello, Spring sebagai pemeran utama bernama Jung Woo Jin.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement