Jumat 18 Feb 2022 17:08 WIB

BNI dan ITB Sinergikan Campus Financial Ecosystem

BNI melalui program Campus Financial Ecosystem mendukung kebutuhan dunia pendidikan

Red: Christiyaningsih
BNI melalui program Campus Financial Ecosystem mendukung kebutuhan dunia pendidikan.
Foto: BNI
BNI melalui program Campus Financial Ecosystem mendukung kebutuhan dunia pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) kembali melakukan ekspansi program Campus Financial Ecosystem guna mengukuhkan fungsinya sebagai bank kampus awal tahun ini. Kali ini, BNI menggandeng Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk masuk dalam program Campus Financial Ecosystem yang ditujukan untuk mendukung kebutuhan dunia pendidikan melalui layanan terbaik dan solusi transaksional yang lebih terdepan.

BNI dan ITB melakukan Kick Off Campus Financial Ecosystem dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi. Acara ini dilaksanakan secara virtual pada Jumat (18/2/2022).

Baca Juga

Kerja sama strategis ini langsung dihadiri oleh Rektor ITB Reini Wirahadikusumah beserta jajarannya Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan ITB Muhamad Abduh, dan Wakil Rektor Bidang Akademik & Kemahasiswaan ITB Jaka Sembiring. Pihak dari BNI Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto hadir langsung secara virtual.