Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Shadow Fight 2 MOD Apk 2022 Max Level Free All Weapon, Download

Teknologi | Friday, 18 Feb 2022, 20:15 WIB

Shadow Fight 2 MOD Max Level Unlimited Money - Langsung mendownload apk dari game versi mod yang satu ini. Pastikan jaringan internet kamu berjalan lancar agar proses download tidak ada gangguan.

Shadow Fight MOD apk ini adalah sebuah game hasil modifikasi dari pihak ketiga. Yang mana dalam nya telah ditambahkan fitur fitur yang mempermudah para pemain nya dalam bermain game ini. Game Shadow Fight 2 sendiri adalah sebuah game yang bergenre action & fighting.

Berikut link download nya :

LINK DOWNLOAD >> KLIK DISINI

Saat memulai game nya anda dapat masuk ke menu utama. Lalu untuk memulai game bisa tekan start fight. Kamu dapat bertarung bersama dengan lawan yang tanggung. Sebelum nya dapat ada tutorial nya dulu bagi yang masih awal main game ini.

Pertarungan nya yaitu duel denga tema petarungan nya cuma berupa bayangan yang mana tidak benar-benar nampak tahu pakaian dan wajah dari petarung. Seperti bertarung dalam kegelapan tapi keseruan nya luar biasa.

Kamu bisa gunakan berbagai macam pukulan tendangan gunakan apa pun cara yang bisa anda lakukan untuk menaklukan lawan mu. Semakin besar level mu maka tambah hebat terhitung lawan yang dapat anda hadapi.

Namun bukan cuma bertarung bersama dengan satu sifat saja yang bisa anda mainkan. Disini anda bisa menganti sifat kamu, ada begitu banyak sifat hebat dan keren yang bisa anda gunakan walau kala bertarung selamanya bayangan yang muncul.

Ada terhitung berbagai jurus dan senjata yang bisa anda gunakan dan gunakan untuk melawan musuh kamu. Musuh nya bisa melawan bot bisa terhitung melawan musuh sungguhan dengan sebutan lain pemain lainnya bersama dengan mode multiplayer.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image