REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak pandemi, aset kripto dan blockchain menjadi hal yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terlebih, aset kripto kini menjadi salah satu pilihan investasi oleh masyarakat, karena bisa mendatangkan keuntungan dan manfaat yang lebih luas.
Melihat hal tersebut, Tokocrypto pun terus berupaya untuk menghadirkan solusi yang relevan untuk mengedukasi masyarakat terkait aset kripto dan ekosistem blockchain. Pada tahun 2020, Tokocrypto berinovasi menghadirkan aplikasi Kriptoversity yang dapat membantu masyarakat memahami kripto, blockchain, NFT, DeFi hingga literasi manajemen keuangan.
Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto Nanda Ivens mengungkapkan beberapa hal di balik inovasi Kriptoversity yang fokus untuk mendekatkan masyarakat dengan konsep aset kripto hingga blockchain. Inisiatif ini diharapkan bisa memperluas cakupan masyarakat untuk mengakses edukasi literasi aset kripto secara inklusif.
"Di balik bertumbuhnya minat masyarakat dan jumlah investor aset kripto di Indonesia, edukasi dan literasi masih dapat dikatakan minim. Untuk mendorong solusi dari masalah tersebut, Tokocrypto hadirkan Kriptoversity, aplikasi edukasi yang dapat diakses dengan mudah kapan saja dan dimana saja," kata Nanda dalam seperti dilansir dari Kantor Berita Antara, Jumat (18/2/2022).