Ahad 20 Feb 2022 09:13 WIB

10 Film Thailand Lucu Ini Harus Kamu Tonton, Auto Bikin Ngakak!

10 Film Thailand Lucu Ini Harus Kamu Tonton, Auto Bikin Ngakak!

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Thailand Lucu
Film Thailand Lucu

VIVA – Film Thailand lucu menjadi salah satu yang paling banyak dicari dan ditonton masyarakat baik itu dari negaranya sendiri maupun dari negara-negara lain termasuk Indonesia. Kamu yang menyukai genre film komedi sangat bisa memasukkan list-list film Thailand lucu ke dalam daftar tontonan. Film-film Thailand lucu ini biasanya bisa mengemas guyonannya dengan cerdas sehingga akan membuat penonton terhibur, cocok buat kamu yang lagi galau dan ingin terhibur. 

Selain itu, latar serta plot-plot cerita yang dibuat dalam film Thailand lucu ini hampir mirip dengan kehidupan orang Indonesia. Jadi, kamu akan langsung nyambung saat menonton ceritanya. Thailand sendiri memang terbilang sering membuat film-film bergenre komedi sehingga ada banyaks ekali pilihannya yang bisa ditonton. Lantas, apa saja film-film tersebut? Berikut ini deretan film Thailand lucu yang direkomendasikan untuk ditonton. 

1. The Con-Heartist

 

Film The Con-Heartist ini dirilis pada tahun 2021 dengan bergenre crime-comedy. Film ini mengisahkan seorang pria tampan yang menjadi penipu ulung dimana ia mendapatkan klien perempuan yang ingin uangnya kembali setelah diambil oleh mantan kekasihnya. Maka Dari itu klien ini meminta bantuan con-heartist untuk mencoba mengambil uangnya kembali sekaligus membalas apa yang dilakukan sang mantan kekasih.