Ahad 20 Feb 2022 00:50 WIB

Pendukung Palestina di Inggris Gerebek Kantor Produsen Senjata untuk Israel

Kantor produsen senjata Israel di Inggris digerebek kelompok pendukung Palestina.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Reiny Dwinanda
Kantor Fisher German, di Harborne, Birmingham yang memfasilitasi produsen senjata Israel digerebek kelompok pendukung Palestina di Inggris, Jumat (18/2/2022)
Foto: Palestine Action
Kantor Fisher German, di Harborne, Birmingham yang memfasilitasi produsen senjata Israel digerebek kelompok pendukung Palestina di Inggris, Jumat (18/2/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendukung Palestina di Inggris, Palestine Action, menggerebek kantor perusahaan produsen senjata Israel. Kelompok tersebut mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap kantor konsultan properti Fisher German, di Harborne, Birmingham, yang dianggap memfasilitasi perusahaan pembuat senjata untuk Israel.

Dilansir Morning Star, Sabtu (19/2/2022), kelompok aksi mengatakan bahwa Fisher German mengelola properti untuk Elbit Systems, sebuah perusahaan milik Israel yang pabrik-pabriknya di Inggris memproduksi senjata untuk militer Israel. Mereka bertekad untuk "memutuskan rantai pembunuhan Elbit" dengan menargetkan perusahaan yang terkait dengan Elbit.

Baca Juga

Kelompok itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Aktivis Aksi Palestina telah mengambil tindakan sekali lagi terhadap perusahaan yang memfasilitasi bisnis pertumpahan darah Elbit System dan menargetkan manajemen properti dari situs Shenstone Elbit.

"Tindakan semalam di Birmingham telah membuat kantor Fisher German menjadi sasaran. Jendela mereka dihancurkan, bangunan disemprot dengan cat merah darah, dan slogan semprotan 'gusur Elbit' dicat di dinding," kata salah satu perwakilan Fisher German.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement