Ahad 20 Feb 2022 01:11 WIB

Klopp Puas Liverpool Bisa Kalahkan Norwich

Liverpool berhasil mengalahkan Norwich 3-1 pada laga di Anfield.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andri Saubani
Manajer Liverpool Jurgen Klopp merayakan kemenangan timnya. Liverpool mengalahkan Norwich, 3-1, Sabtu (19/2/2022).
Foto: Adam Davy/PA via AP
Manajer Liverpool Jurgen Klopp merayakan kemenangan timnya. Liverpool mengalahkan Norwich, 3-1, Sabtu (19/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku puas dengan performa anak asuhnya setelah mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (19/2/2022). Klopp mengaku senang tim asuhannya tidak menyerah meski sempat tertinggal gol terlebih dahulu.

"Kami memiliki momen-momen dan kemudian permainan bisa terlihat sangat berbeda, kemudian bola yang dibelokkan bisa sangat menentukan, tetapi para pemain ini tidak menyerah, kami bisa membantu dari bangku cadangan, memasukkan pemain yang sangat bagus dan lalu pengubah permainan," kata Klopp seperti dikutip BBC, Ahad (20/2/2022).

Baca Juga

Secara spesifik dia mengungkit umpan Thiago yang membantu timnya meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Thiago bermain sangat baik dalam pertandingan itu.

"Thiago dengan umpannya, sangat segar, sangat santai, penuh percaya diri, itu juga membantu. Dia pemain bagus, kami hanya harus memastikan kami bisa membuatnya tetap fit," katanya.

Liverpool sempat tertinggal saat laga berjalan 48 menit. The Reds kebobolan setelah dijebol oleh M Rashica setelah memaksimalkan umpan Sargent.

Liverpool baru bisa mengejar ketertinggalan pada menit 64 melalui gol Sadio Mane. Kedudukan berbalik unggul bagi anaka asuh Jurgen Klopp tiga menit berselang setelah Mohamed Salah menambah gol bagi liverpool. Gol penutup The Reds dicetak Luis Diaz pada menit 81.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement