Ahad 20 Feb 2022 01:19 WIB

Salah Cetak Gol Ke-150 untuk Liverpool, Ini Respons Juergen Klopp

Mohamed Salah mencetak gol ke-150 untuk Liverpool pada laga melawan Norwich.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andri Saubani
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) saat beraksi pada laga Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (19/2/2022). Salah mencetak gol ke-150 untuk Liverpool pada laga ini.
Foto: EPA/Tim Keeton
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) saat beraksi pada laga Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (19/2/2022). Salah mencetak gol ke-150 untuk Liverpool pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan pujian kepada bintang the Reds, Mohamed Salah yang berhasil mencetak 150 gol bagi timnya pada laga kontra Norwich di Anfield, Sabtu (19/2/2022). Menurutnya, gol tersebut menjadi momen bahagia bagi tim dan para pemain.

"Luar biasa, jumlah yang luar biasa," kata bekas pelatih Atletico Madrid ini seperti diwartakan BBC, Ahad (20/2/2022).

Baca Juga

Klopp berpendapat, bahwa Salah tetap bermain baik bahkan mencetak gol meski bermain di posisi yang bukan semestinya. Dia melanjutkan, pesepak bola berdarah Mesir ini bahkan bermain lebih baik lagi saat ditempatkan di posisi dia bisa beroperasi.

Dalam laga yang berakhir 3-1 bagi kemenangan Liverpool itu menorehkan catatan khusus bagi Salah setelah mencetak gol ke-150 bagi the Reds dalam pertandingan tersebut. Mohamed Salah pun mengaku senang karena bisa mengantarkan kemenangan lewat gol ke-150 yang dicetaknya itu.

Dia merasa luar biasa dapat mengantarkan kemenangan lewat gol ke-150 tersebut. Meskipun, dia mengakui bahwa Liverpool sempat kesulitan di awal-awal pertandingan. Namun, tim berhasil bangkit di babak kedua dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Ini adalah hasil yang luar biasa dan tentu saja saya merasa senang karena berhasil mencetak gol ke-150. Saya selalu bangga bisa mencetak gol untuk klub ini, tapi yang terpenting adalah kemenangan," katanya.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement