Ahad 20 Feb 2022 01:42 WIB

Aston Villa Keok dari Watford, Steven Gerrard Akui Kesalahan

Aston Villa kalah 0-1 di kandang dari Watford.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andri Saubani
Manajer Aston Villa Steven Gerrard
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Manajer Aston Villa Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard siap disalahkan atas kekalahan 0-1 timnya kontra Watford dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/2/2022). Gerrard mengatakan, bahwa tim harus bermain lebih baik lagi dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kesalahan itu pada saya. Saya menyadari bahwa segala sesuatunya perlu diubah, kami perlu meningkatkan dan kami harus melakukannya dengan cepat. Kami harus menghadapi ini dan terus maju," kata Gerrard seperti dikutip laman resmi Aston Villa, Ahad (20/2/2022).

Baca Juga

Mantan pemain Liverpool itu mengaku kurang puas dengan permainan anak asuhnya setelah menelan kekalahan. Dia berpendapat, Aston Villa hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran meski menguasai 60 persen bola dan masuk ke area yang tepat.

Terlebih, pertandingan kali ini dimainkan di kandang. Menurutnya, tim dapat bermain lebih menarik dari yang ditunjukan dan perlu menciptakan lebih banyak peluang serta mencetak lebih banyak gol.

"Kami telah menghadapi tiga tim di bawah kami dalam tiga pertandingan terakhir dan kami hanya mengambil satu poin, itu tidak cukup baik," katanya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ الَّذِيْ عِنْدَهٗ عِلْمٌ مِّنَ الْكِتٰبِ اَنَا۠ اٰتِيْكَ بِهٖ قَبْلَ اَنْ يَّرْتَدَّ اِلَيْكَ طَرْفُكَۗ فَلَمَّا رَاٰهُ مُسْتَقِرًّا عِنْدَهٗ قَالَ هٰذَا مِنْ فَضْلِ رَبِّيْۗ لِيَبْلُوَنِيْٓ ءَاَشْكُرُ اَمْ اَكْفُرُۗ وَمَنْ شَكَرَ فَاِنَّمَا يَشْكُرُ لِنَفْسِهٖۚ وَمَنْ كَفَرَ فَاِنَّ رَبِّيْ غَنِيٌّ كَرِيْمٌ
Seorang yang mempunyai ilmu dari Kitab berkata, “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.” Maka ketika dia (Sulaiman) melihat singgasana itu terletak di hadapannya, dia pun berkata, “Ini termasuk karunia Tuhanku untuk mengujiku, apakah aku bersyukur atau mengingkari (nikmat-Nya). Barangsiapa bersyukur, maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri, dan barangsiapa ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Mahakaya, Mahamulia.”

(QS. An-Naml ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement