Ahad 20 Feb 2022 08:20 WIB

J-hope BTS Terkejut Dapat Ucapan Ultah dari Beyonce

J-hope merayakan ulang tahunnya pada 18 Februari lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
J-Hope BTS
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
J-Hope BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota BTS J-hope terkejut dan gembira mendapat ucapan ulang tahun (ultah) dari penyanyi Beyonce. Bintang global Beyonce merayakan ulang tahun J-hope.

J-hope merayakan ulang tahunnya pada 18 Februari lalu. Banyak bintang dan penggemar mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Baca Juga

Pada 19 Februari, J-hope membagikan tangkapan layar di Instagram-nya. Tangkapan layar menunjukkan foto J-hope dari masa kecilnya bersama dengan kata-kata “Happy birthday, J-hope.”

Dilansir Soompi pada Ahad (20/2/2022), pesan perayaan itu tidak lain dari Beyonce. J-hope menambahkan emotikon terkejut untuk menunjukkan keterkejutannya atas ucapan itu.

Di situs resminya, Beyonce merilis daftar selebriti yang berulang tahun minggu ini, dan J-hope adalah salah satu bintang yang dia ucapkan selamat ulang tahun. Bintang lain dalam daftar, termasuk Dr. Dre, Michael Jordan, Ed Sheeran, dan Paris Hilton.

Ini bukan pertama kalinya Beyonce merayakan ulang tahun salah satu anggota BTS. Pada Agustus tahun lalu, situs web-nya menampilkan Jungkook di Buku Tahunan Musim Virgo.

Dilansir Korea Boo, J-hope juga membagikan pesan yang dia terima dari sesama anggota BTS. Dia pertama kali membagikan unggahan RM, yang menandai leader BTS itu dan menambahkan hati ungu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pesan ulang tahunnya. “Temanku, saya benar-benar mengucapkan selamat ulang tahun,” tulis RM dengan menambahkan beberapa foto di balik layar yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya.

J-hope juga membagikan unggahan Jimin di Twitter. “Hyung (kakak laki-laki) kami yang cerdas, dengan tulus saya mengucapkan selamat ulang tahun. Tolong tetap sehat di sisiku,” tulis Jimin, yang juga menambahkan beberapa gambar menggemaskan.

J-hope membagikan pesan Suga dengan cara yang sama, menandainya dan menambahkan hati ungu. “Hai Hobah (J-hope), selamat ulang tahun^^ #ItsSugaHyung #HobiHBD,” tulis Suga. J-hope menyertakan tangkapan layar balasan Jimin yang menertawakan pesan Suga.

J-hope menggoda sapaan sederhana Jungkook, “J-hope. Selamat ulang tahun bro.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement