Senin 21 Feb 2022 17:41 WIB

Rumor Rilis iPhone 14, Kapan Ya?

IPhone 14 digadang-gadang akan menjadi andalan Apple di tahun 2022.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Ponsel iPhone / Ilustrasi
Foto: Flickr
Ponsel iPhone / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – IPhone 14 digadang-gadang akan menjadi andalan Apple di tahun 2022. Ada beberapa desas-desus yang beredar mengenai desain, harga, dan fitur baru iPhone berikutnya. Namun, dalam siklus pengembangannya, banyak rumor iPhone 13 yang meleset.

Namun, rumor tanggal rilis iPhone biasanya dapat dianggap lebih serius. Tetapi perusahaan kemungkinan akan mengadakan acara iPhone musim gugur tahunan pada September 2022, seperti yang dilakukan hampir setiap tahun pada produk-produk iPhone sebelumnya.

Baca Juga

Apple cenderung mengungkap iPhone barunya pada Selasa pekan pertama atau kedua bulan September. Seri iPhone 13 secara resmi memulai debutnya pada Selasa (14/9), diikuti dengan pre-order pada Jumat (17/9) dan ponsel mulai dijual pada 24 September.

Untuk iPhone 14 kemungkinan terjadi pada 6 September atau 13 September. Karena iPhone biasanya memulai untuk preorder pada hari Jumat di pekan yang sama, diharapkan itu terjadi pada 9 September atau 16 September.

Dikutip Cnet, Senin (21/2), tanggal rilis iPhone biasanya satu setengah pekan setelah pengumuman Apple. Apple terkadang mengubah tanggal peluncuran untuk model tertentu, terutama saat memperkenalkan desain atau ukuran baru. Jadi, ada kemungkinan jajaran iPhone 14 akan memiliki lebih dari satu tanggal rilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement