Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Christian Eriksen Terus Matangkan Persiapan Debut Bersama Brentford

Selasa 22 Feb 2022 22:03 WIB

Red: Endro Yuwanto

Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, yang kini membela klub Inggris, Brentford.

Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, yang kini membela klub Inggris, Brentford.

Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Eriksen bergabung dengan Brentford dengan status bebas transfer pada Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Christian Eriksen terus mematangkan persiapannya untuk melakoni debut bersama Brentford di ajang kompetitif setelah mencatatkan dua assist dalam laga persahabatan melawan juara Skotlandia, Rangers, yang berkedudukan akhir 2-2 pada Senin (21/2/2022). Eriksen bergabung dengan Brentford dengan status bebas transfer pada Januari 2022 lalu.

 

Eriksen tampak kian dekat untuk kembali ke kompetisi profesional setelah mengalami serangan jantung dalam Euro 2020 musim panas lalu. Gelandang kreatif berusia 30 tahun itu tampil hampir 80 menit dalam pertandingan melawan Rangers yang dilangsungkan secara tertutup.

Baca Juga

Eriksen mengirimkan sebuah sepak pojok yang bisa disambut Zanka untuk membawa Brentford memimpin. Pemain pinjaman Manchester United Amad Diallo lantas mengemas dwigol demi membawa Rangers berbalik unggul sebelum kemudian umpan tendangan bebas Eriksen bisa dimanfaatkan Tristan Crama untuk membuat skor kembali imbang.

Dilansir Reuters, Selasa (22/2/2022), Eriksen sebelumnya juga mencatatkan assist dalam pertandingan persahabatan melawan tim kasta kelima Inggris, Southend United, pekan lalu. Eriksen diputus kontrak oleh Inter Milan pada Desember 2021 lalu karena Otoritas Sepak Bola Italia melarang pemain yang menggunakan alat pacu jantung tampil.

Bintang tim nasional Denmark itu tentu berharap laga-laga persahabatan yang dimainkannya bisa membuka jalan untuk penampilan debut saat Brentford menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/2/2022).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile