Selasa 22 Feb 2022 14:58 WIB

Ardi Idrus Abaikan Statistik PSM Makassar

PSM mengalami hasil minor dengan belum menang di empat pertandingan terakhir.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan melaksanakan laga tunda kontra PSM Makassar. Laga Liga 1 pekan ke-22 ini akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022).

Pemain Persib, Ardi Idrus, mengaku tidak ingin melihat kondisi kedua tim saat ini. Persib unggul baik posisi di klasemen maupun catatan tiga laga terakhir keduanya.

Baca Juga

"Kami gak patokan dengan hasil mereka dengan tim lain, pasti mereka punya motivasi lain dengan Persib. Jadi kami waspada saja dan hadapi mereka dengan tampil all out, seratus persen," kata Ardi, Senin (21/2/2022).

PSM mengalami hasil minor dengan belum menang di empat pertandingan terakhirnya. Sementara Persib menang di dua laga terakhir.

Menurut Ardi, hasil di laga sebelumnya tidak memberikan pengaruh bagi laga ini. Apalagi di putaran pertama lalu Persib ditahan imbang PSM dengan skor 1-1.

"Saya rasa kami tidak ingin bicara soal statistik. Tapi dari hasil kemarin (putaran pertama) seri itu tidak bagus menurut saya. Kami wajib menang karena sudah evaluasi, perbaikan taktik yang diterapkan lawan PSM nanti," kata Ardi.

Ardi pun siap untuk meraih poin penuh bagi timnya. Meskipun jadwal kompetisi sangat padat, menurutnya yang terpenting adalah menjaga kondisi tubuh.

"Kami sekarang punya recovery bagus untuk pertandingan ini. Target kami tiga poin untuk bisa pangkas jarak dengan puncak klasemen," kata Ardi menjelaskan. "Jadi sekarang kami semua pemain berada dalam kondisi sehat, recovery-nya cukup bagus buat pertandingan laga tunda, target tiga poin."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement