Selasa 22 Feb 2022 16:16 WIB

Wolverine Bakal Muncul di Doctor Strange 2? Dimainkan Aktor Baru?

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness picu rumor kemunculan Wolverine.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman. Wolverine dirumorkan akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Foto: ist
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman. Wolverine dirumorkan akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness keluar, rumor tentang siapa saja karakter Marvel yang akan muncul masih terus berkembang. Mulai dari Profesor X, superior Iron Man, Mr Fantastic, hingga kabar munculnya Wolverine yang tidak lagi diperankan oleh Hugh Jackman.

Bagi banyak orang, satu-satunya Wolverine adalah Hugh Jackman. Tapi, setelah tampaknya memainkan karakter itu terakhir kali di Logan, Jackman hampir dipastikan tidak akan kembali sebagai Wolverine di sekuel Doctor Strange, meskipun multiverse memungkinkannya.

Baca Juga

Sejauh ini, sepertinya penonton akan melihat Patrick Stewart mengulangi perannya sebagai Charles Xavier alias Professor X. Hanya saja, aktor ikonik itu juga memilih untuk menempuh rute yang diambil Andrew Garfield saat dirumorkan muncul di Spider-Man: No Way Home, yakni menyangkal keterlibatannya.

Dalam wawancara belum lama ini, Stewart bahkan mengatakan bahwa kini banyak orang yang mirip dengannya. Dia mengaku telah mendengarkan ada orang-orang yang meniru dirinya.

Cicitan pimpinan The Illuminerdi, Joseph Deckelmeier, telan memicu sejumlah teori spekulatif tentang aktor yang akan memerankan peran itu. Warganet paling banyak mengatakan Daniel Radcliffe.

"Kita akan melihat Wolverine di (Doctor Strange In The Multiverse of Madness), tetapi pastinya itu bukan Hugh Jackman," tulis dia dari akun Twitter-nya.

Dilansir Movieweb, Senin (21/2/2022), saat ini penampilan Wolverine masih belum dikonfirmasi dan belum pasti hingga filmnya nanti dirilis pada Mei 2022. Marvel tampaknya menarik semua pemberhentian, ketika mendatangkan Spider-Man: No Way Home dengan persilangan tiga alam semestanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”

(QS. Ali 'Imran ayat 64)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement