Selasa 22 Feb 2022 20:34 WIB

Hidup Sehat dan Lagu dari Cynthia Lamusu

Pola hidup sehat yang saya lakukan ini adalah menjaga kedisiplinan dan olahraga

Red: Muhammad Akbar
Cynthia Lamusu
Foto: isitmewa
Cynthia Lamusu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak ada kata untuk berhenti bagi Cynthia Lamusu. Di masa pandemi Covid-19 yang telah mengubah banyak sisi kehidupan, Cynthia terus melakukan banyak hal, termasuk menuangkan buah karyanya dalam menulis lagu.

Ya, istri dari Surya Saputra ini datang kembali dengan memperkenalkan singel terbarunya berjudul Move It.

Lagu bertempo up beat bergenre disko ini menjadi tuturan kehidupannya dalam menjalani masa-masa pandemi Covid-19 yang telah berjalan dua tahun lebih lamanya.

"Lagu ini menjadi gambaran terhadap situasi sekarang yang telah dialami banyak orang setelah melalui masa pandemi yang suram. Banyak orang yang kehilangan semangat positifnya untuk menjaga kesehatan. Begitu juga dengan saya yang pernah mengalami 'kehilangan masa' dengan gaya hidup yang tidak sehat," kata Cynthia pada peluncuran karyanya secara online di Jakarta, Selasa (22/02/2022).

Cynthia menggambarkan lagu ini sebagai perayaan terhadap keberhasilannya dalam menjalani gaya hidup secara sehat. Utamanya, kata dia, dalam lima bulan terakhir ketika menjalani hidup dengan pola diet sehat.

"Pola hidup sehat yang saya lakukan ini secara intens menjaga kedisiplinan dan konsisten dengan diet sehat serta olahraga secara rutin," kata Cynthia sambil memperkenalkan tagar #KalahinMager dalam aktivitasnya di dunia digital.

Untuk lagu Move It ini, Cynthia menggandeng musisi muda Kenny Gabriels sebagai arranger music. Ia juga tak lupa melibatkan rapper Kyriz Boogieman pada lagu ini. "Keterlibatan mereka memberikan nuansa lagu ini menjadi lebih segar," kata ibu anak kembar, Tatjana dan Bima ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement