Rabu 23 Feb 2022 08:40 WIB

Oppenheimer Bakal Bertabur Bintang, Christopher Nolan Ungkap Detail Baru

Pengambilan gambar film terbaru Christopher Nolan, Oppenheimer, telah dimulai.

Red: Reiny Dwinanda
Christopher Nolan bertindak sebagai produser, sutradara, dan penulis naskah film Oppenheimer.
Foto: EPA
Christopher Nolan bertindak sebagai produser, sutradara, dan penulis naskah film Oppenheimer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sineas Christopher Nolan telah memastikan bahwa Oppenheimer akan bertabur bintang. Kini, ia mengungkapkan sejumlah detial baru terkait filmnya mendatang.

Nolan Ia dan studio baru-baru ini merilis tampilan perdana dari Cillian Murphy sebagai J Robert Oppenheimer. Selain itu, dikutip dari Variety pada Rabu (23/2/2022), aktor Kenneth Branagh akan bersatu kembali dengan Nolan di Oppenheimer.

Baca Juga

Branagh belum lama ini meraih nominasi di Oscar untuk Belfast. Dia pernah bekerja sama dengan Nolan di Dunkirk (2017) dan Tenet (2020).

Branagh akan memainkan peran yang tidak ditentukan dalam tampilan ambisius Oppenheimer dan perannya dalam menciptakan bom atom. Sementara itu, Branagh juga telah membintangi Death on the Nile dan mendapatkan nominasi Oscar untuk mengarahkan, memproduksi, dan menulis Belfast.

Universal Pictures and Syncopy juga mengumumkan bahwa pengambilan gambar utama Oppenheimer telah dimulai. Cillian Murphy sebagai Oppenheimer pun dalam cuplikan foto perdana digambarkan menatap tajam sambil merokok. Ini sesuai dengan catatan sejarah, di mana Oppenheimer adalah seorang perokok berat yang akhirnya menderita kanker tenggorokan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement