Rabu 23 Feb 2022 23:04 WIB

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Celine Evangelista tampil berhijab
Celine Evangelista tampil berhijab

VIVA – Celine Evangelista kembali menjadi sorotan warganet karena penampilannya. Baru-baru ini, Celine Evangelista terlihat sedang berada di sebuah toko bersama dengan putranya, Lucio.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @maruef ashary, penampilan Celine terlihat tertutup. Celine yang sedang memilih bahan bersama Lucio tampil berhijab.

Mantan istri dari Stevan William itu terlihat menggunakan pasmina biru dan tunik bermotif salur abu-abu serta rok plisket berwarna biru, senada dengan warna pasmina yang dikenakannya.

Dalam video itu, Celine yang duduk di sebuah kursi nampak berbincang dengan Lucio sambil menunjukkan sesuatu yang dipegang Celine.

"Sibuk ya umi Celine. Prepare yang lagi mau masuk sekolah," tulis keterangan sang pemilik akun dalam video.

Video Celine yang terlihat menggunakan hijab itu telah diunggah pada Senin 21 Februari lalu. Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali dan mendapat ratusan ribu likes.

Video Celine Evangelista yang menggunakan hijab pasmina biru saat memilih pakaian untuk sekolah Lucio itu juga mendapat ratusan komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang berdoa agar Celine bisa menjadi seorang mualaf.

"Semoga mualaf, aamiin," tulis netizen.

Komentar itu kemudian diaminkan oleh pemilik akun tersebut dan meminta doa dari netizen.

"Amin.. doain ya," balas Mauref Ashary.

Ada pula netizen yang bertanya apakah Celine Evangelista sudah menjadi seorang mualaf. Terkait hal itu, Muref Ashary meminta doanya saja.

"Mualaf kah??" tanya netizen.

"Doain ya,"  jawab Mauref.

"Masyaallah, smoga kak maruf bisa mmbawa dan membimbing ka celine ke jalan Allah SWT," komentar netizen.

"amin," jawab Mauref.

Beberapa netizen juga berpendapat bahwa Celine Evangelista sendiri sudah dekat dengan agama Islam. Sebab, ada beberapa keluarganya yang juga muslim.

"mama Celine mmng muslim jd gk asing buat dia ttg islam," komentar netizen.

"Celine tuh keturunannya emang keluarga islam guys kake nya malah orng ngerti... maminya yg nikah sama non muslim kaya nya pernah liat podcast sy," ujar netizen lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement