Kamis 24 Feb 2022 00:12 WIB

PSIS Semarang Ingin Putus Tren Negatif

PSIS telah evaluasi tim untuk bisa meraih poin penuh dari Borneo FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Tim PSIS Semarang.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim PSIS Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSIS Semarang telah puasa kemenangan dalam tujuh laga. Motivasi poin penuh pun dimiliki tim ketika menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (24/2/2022).

Asisten pelatih PSIS, Achmad Resal, mengakui telah melakukan evaluasi pada tim untuk bisa meraih poin penuh dari Borneo FC. Ia yakin tim bisa menjawab target untuk bangkit dari tren negatif.

Baca Juga

"Jelang pertandingan ini kami yakin dengan pemain saya, mereka kerja keras dan akan bangkit. Saya tahu karakter pemain saya dan saya yakin mereka akan bangkit," kata Achmad dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (23/2/2022).

Achmad sadar bahwa laga melawan Borneo FC bukan hal yang mudah. Di bawah arahan Fakhri Husaini, lanjut Achmad, Borneo semakin garang dan mampu memiliki catatan positif.

"Borneo semenjak dipegang Fakhri, dia jadi tim bagus, di semua lini bagus," kata Achmad.

Namun dengan masalah padatnya jadwal dan banyaknya paparan Covid-19 membuat kekuatan tim merata. Hal ini pula yang dilihat Achmad laga akan berjalan berat bagi kedua tim.

"Tapi saya percaya pada pemain kami dan kami sudah lama tidak memenangkan pertandingna, besok waktunya kami bangkit," kata Achmad.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement