Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Rilis Digital No Way Home, Holland-Garfield-Maguire Saling Tunjuk Seperti di Meme

Kamis 24 Feb 2022 00:38 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Tiga pemeran Spider-Man saling tunjuk untuk mengkreasikan ulang meme yang viral. Meme itu diberi judul Of course, we got THE meme.

Tiga pemeran Spider-Man saling tunjuk untuk mengkreasikan ulang meme yang viral. Meme itu diberi judul Of course, we got THE meme.

Foto: Sony
'Of course, we got THE meme' muncul jelang rilis digital Spider-Man No Way Home.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat yang ditunggu semua penggemar Marvel segera tiba, Spider-Man: No Way Home akan hadir di rumah. Sony Pictures mengumumkan bahwa akhir dari trilogi Spider-Man itu akan tersedia di layanan digital streaming mulai 22 Maret 2022 dan dalam versi 4K UHD, Blu-ray, dan DVD pada 12 April 2022.

Sony Pictures membuat pengumuman tersebut pada Rabu (23/2/2022) di akun Twitter resmi mereka dengan gambar yang menghibur penggemar Spider-Man. Mereka berbagi kreasi meme Spider-Man sedang saling tunjuk dengan Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire dalam setelan Spidey masing-masing.

Baca Juga

Lalu, meme itu diberi judul "Of course, we got THE meme". Unggahan itu memuaskan penggemar di seluruh dunia yang telah menantikannya sejak pertama kali dikabarkan bahwa Garfield dan Maguire akan muncul dalam No Way Home.

Spider-Man: No Way Home menceritakan Spider-Man Holland dalam tantangan terberatnya. Setelah identitas rahasianya sebagai Peter Parker terungkap kepada dunia, ia meminta bantuan sesama superhero, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), untuk membuat dunia lupa soal itu.

Parker meminta Strange mengucapkan mantra, namun multiverse terbuka ketika mantranya rusak. Spider-Man pun menemukan dirinya dalam bahaya yang lebih besar dari sebelumnya. Penjahat dari realitas lain datang untuk balas dendam pada Spider-Man yang jadi musuh mereka dulu.

Spider-Man: No Way Home telah sangat sukses untuk Sony dan Marvel. Film ini telah menghasilkan lebih dari satu miliar dolar di box office internasional, dan baru-baru ini mengalahkan Avatar untuk menjadi film terlaris ketiga di box office domestik AS.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile