Kamis 24 Feb 2022 11:18 WIB

Andrew Garfield Jadi Detektif di Serial Under the Banner of Heaven

Andrew Garfield main di miniseri yang diangkat dari buku nonfiksi karya Jon Krakauer.

Red: Reiny Dwinanda
Andrew Garfield main di miniseri kriminal Under the Banner of Heaven yang tayang di FX, Hulu.
Foto: Reuters
Andrew Garfield main di miniseri kriminal Under the Banner of Heaven yang tayang di FX, Hulu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Andrew Garfield melanjutkan aksinya lewat film Under the Banner of Heaven. Miniseri kriminal baru ini tayang perdana di FX, Hulu musim semi ini.

Under the Banner of Heaven diangkat dari buku nonfiksi terbitan 2003 karya Jon Krakauer. Cerita berfokus pada pembunuhan ganda yang dilakukan oleh Ron dan Dan Lafferty, dua saudara Mormon yang membunuh saudara ipar mereka Brenda dan keponakannya Erica pada tahun 1984.

Baca Juga

Mereka adalah mantan anggota School of Prophets, sebuah kelompok Mormon fundamentalis kecil. Ron mengklaim bahwa dia menerima penglihatan dari Tuhan yang memerintahkannya untuk melakukan pembunuhan.

Adaptasi miniseri dari buku ini akan fokus pada Pyre (Garfield), detektif polisi yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus Lafferty. Saat dia menguraikan misteri dan menemukan bukti yang menghubungkan gereja dengan kejahatan itu, Pyre mengalami krisis iman yang buruk sebagai seorang Mormon yang taat.

Dalam teaser trailernya, terlihat Pyre sedang memeriksa tempat kejadian perkara. Tampak pula adegan pembaptisan dan kehidupan di kota kecil Utah.

"Bukti menunjukkan hal-hal dan keyakinan yang hanya pernah saya dengar dari rumor. Aku bertanya-tanya bagaimana sesuatu yang begitu mengerikan bisa terjadi," kata Garfield, dikutip dari Variety pada Kamis (24/2/2022).

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement