Jadi Chef Baru Sasa, Bintang K-Pop dinobatkan Sebagai 'The Wizard Chef'

Red: Fernan Rahadi

Siwon
Siwon | Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan makanan dan bumbu Indonesia, PT Sasa Inti (Sasa), resmi menggandeng Choi Siwon, idola global dan bintang K-pop generasi kedua yang legendaris sebagai seorang Chef dengan panggilan "The Wizard Chef".  Bergabungnya Choi Siwon yang kerap dipanggil Siwon ini merupakan rangkaian dari penunjukannya sebagai brand ambassador Sasa. 

Tak melulu pandai bernyanyi dan berkoreografi di atas panggung, Siwon rupanya juga memiliki keahlian memasak dan memiliki rasa cinta yang besar untuk kuliner Indonesia.  Kesuksesan Television Commercial (TVC) tersebut didukung dengan tim Sasa yang dengan apiknya memilih konsep, tema hingga lokasi syuting yang  langsung dilakukan di Korea Selatan. 

Menurut Marketing Director Brand Communications PT Sasa Inti, Fenny Kusnaidy, penamaan Siwon dengan "The Wizard Chef" bukanlah tanpa alasan.  Selain memiliki kemampuan bernyanyi dan gemar olahraga, Siwon juga kerap menciptakan suasana yang menyenangkan dan membahagiakan orang-orang sekitarnya dengan candaan segar yang ia lontarkan selama syuting.

"Sangat pas dengan aktingnya di TVC ini, menebar kebahagiaan dengan keajaiban tongkat magic-nya," kata Fenny dalam siaran persnya, Kamis (24/2/2022).

Bagi Siwon yang mempunyai nama akrab Indonesia disapa "Mas Agung" ini, masakan Indonesia bisa dibuat dengan mudah dan bergizi dengan produk-produk dari Sasa, sehingga apabila biasa harus repot meracik bumbu, kini dibuat lebih simpel dan rasanya tentu tetap lezat dan sehat. 

Melihat banyaknya produk yang dimiliki oleh Sasa yang sudah bisa didapatkan di beberapa negara seperti Asia, Australia dan Eropa, memasak pun jadi lebih mudah dengan Sasa dan  tentunya cita rasa Indonesianya juga tetap terjaga. Berikut ini salah satu video aksi The Wizard Chef: 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Lagu 'Stay Alive' Jungkook dan Suga BTS Cetak Rekor di iTunes

Penonton Konser BTS Diprediksi Jadi yang Terbesar di Korea Selama Pandemi

Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Kendaraan Listrik dan Konten Kreatif dengan Korsel

Park Woo Jin AB6IX Positif Covid-19

Treasure Puncaki Tangga Lagu iTunes di 30 Negara

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark