Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aktor Ahn Bo-hyun Adu Peran dengan Jo Bo-ah di Drama Terbaru

Kamis 24 Feb 2022 11:16 WIB

Red: Nora Azizah

Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah bermain di drama terbaru 'Military Prosecutor Doberman'.

Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah bermain di drama terbaru 'Military Prosecutor Doberman'.

Foto: Soompi
Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah bermain di drama terbaru 'Military Prosecutor Doberman'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ahn Bo-hyun yang dikenal lewat "My Name" dan "Yumi's Cells" bergabung dengan aktris Jo Bo-ah dalam serial "Military Prosecutor Doberman" yang akan tayang pada 28 Februari. "Saya langsung baca skenario untuk empat episode dalam sekali baca. Mungkin Anda pikir kisahnya akan sulit diikuti karena ini mengisahkan persidangan, tapi konsepnya sangat unik dan perkembangan plotnya memberikan Anda kepuasan," kata Ahn Bo Hyun dalam konferensi pers daring, Rabu (24/2/2022), dikutip dari Korea Times.

Disutradarai Jin Chang Gyu, serial ini mengisahkan Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Do Bae Man yang merupakan seorang jaksa yang haus kesuksesan. Sementara itu, Jo Bo Ah akan berperan sebagai Cha Woo In yang merupakan satu-satunya putri dari keluarga kaya raya yang memilih untuk menjadi seorang jaksa militer karena ingin balas dendam.

Baca Juga

Dua jaksa dari latar belakang berbeda ini bekerjasama menegakkan keadilan dan memahami apa artinya menjadi jaksa militer. Serial ini ditulis Yoon Hyun Ho yang sebelumnya menggarap skenario film "The Attorney" dan serial "Lawless Lawyer".

"Serial ini bicara tentang topik yang tidak banyak dikenal: pengadilan militer," kata sutradara.

"Tidak semua orang tahu itu ada. Itu adalah pengadilan di mana hakim, jaksa dan pengacara punya pangkat. Konflik yang muncul dari (perbedaan pangkat) akan menarik untuk ditonton. Keputusan bisa diubah lewat perintah langsung dari komandan divisi. Ini akan menyoroti dilema mendahulukan pangkat militer dari hukum," tambah sang sutradara. 

Meski genrenya terkesan serius, sutradara menambahkan, dia berusaha untuk membeberkan cerita dengan nada yang tak terlalu serius. "Kami berusaha membuat serial seringan mungkin, karena banyak orang yang berpikir drama hukum cenderung serius," kata Jin.

"Aktor-aktor ini akan punya gaya akting yang berbeda dari peran sebelumnya. Jadi, ini sesuatu yang bisa dinantikan," lanjut Jin.

Karakter Ahn, Bae-man, adalah jaksa yang bekerja hanya demi meraih kesuksesan. Ahn mengatakan, peran ini memberikan kenangan saat dia harus menjalankan wajib militer.

"Saya bisa mengenakan seragam militer yang berbeda di serial ini, termasuk jaksa militer. Rasanya seru karena saya bisa menampilkan citra lain lewat karakter ini," katanya.

"Saya menyelami karakter ini seperti ketika saya wajib militer lagi. Saya memangkas rambut dan serasa sedang dalam sebuah misi. Saya berusaha memasukkan rincian saat menggambarkan ketegasan seorang prajurit," tambahnya.

Jo berperan sebagai jaksa berani dan tegas yang bergabung dengan pengadilan militer untuk membalas dendam. Dia memiliki kepercayaan diri dan otak encer yang mengizinkannya bisa menghadapi orang-orang berkuasa. Sang aktris mengungkapkan, peran yang berani seperti ini merupakan tantangan untuknya.

"Memainkan peran ini adalah sebuah tantangan besar. Dia adalah orang yang penuh kuasa dan punya banyak adegan laga. Jadi saya harus berlatih untuk adegan laga," katanya.

Memakai seragam membuatnya bisa lebih mudah menyelami karakter, ini juga kali pertama sang aktris memotong pendek rambutnya. "Selagi saya mengubah penampilan dan akting, saya lebih menikmati bekerja di lokasi syuting," katanya.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile