Ahad 27 Feb 2022 18:25 WIB

Paman Birin Harapkan SKPD Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

Pemprov kalsel bersama TNI/Polri melakukan vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat

Red: Hiru Muhammad
Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, kembali turun  ke lapangan untuk  memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Bergerak Covid 19.
Foto: istimewa
Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, kembali turun ke lapangan untuk memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Bergerak Covid 19.

REPUBLIKA.CO.ID, BARABAI--Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, kembali turun  ke lapangan untuk  memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Bergerak Covid 19.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut arahan langsung Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengharapkan SKPD di jajaranya  kembali turun lapangan hingga ke pelosok membantu percepatan vaksinasi. "Pemprov Kalsel terus melakukan fasilitasi  membantu percepatan vaksinasi 1, 2 maupun booster," kata Paman Birin, Minggu (28/2/2022).

Baca Juga

Pemprov Kalsel bersama seluruh elemen masyarakat dibantu TNI/POLRI terus bergerak melakukan fasilitasi dan aksi untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid 19. Bagi instansi di lingkungan Pemprov Kalsel, untuk memudahkan kegiatan vaksinasi sebut sudah dibagi dalam beberapa kelompok.

Dikoordinir Sekda, Asisten dan Kepala SKPD mereka sudah memiliki jadwal  tempat vaksinasi hingga ke daerah Kabupaten/Kota, termasuk tempat tempat pelayanan publik."Pasar tradisional juga menjadi titik  sasaran kegiatan vaksinasi. Kita berharap semua bergotong royong dalam mencegah atau menanggulangi pandemi covid.," katanya.