Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

2 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Adegan Tobey Maguire-Andre Garfiel di Spider-Man: No Way Home Blu Ray Lebih Panjang

Ahad 27 Feb 2022 19:01 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Adegan Tobey Maguire dan Andrew Garfield di film Spider-Man: No Way Home versi blu ray  lebih panjang. (ilustrasi).

Adegan Tobey Maguire dan Andrew Garfield di film Spider-Man: No Way Home versi blu ray lebih panjang. (ilustrasi).

Foto: Sony/Marvel
Andrew Garfield menyatakan keinginannya tampil bersama Tom Holland dan Tobey Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah rilis digital dan memecahkan rekor Marvel, film Spider-Man: No Way Home akan muncul versi Blu Ray. Di antara materi tambahan yang disertakan, kegembiraan sebenarnya datang dari pengungkapan bahwa akan ada 20 menit tambahan cuplikan Peter 2 dan Peter 3 yang dimainkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Meskipun tidak diketahui apakah ini adegan yang dihapus atau behind the scene tiga Spider-Man. Namun bisa dipastikan bahwa para penggemar Spider-Man akan senang mendengar bahwa kita akan melihat lebih lanjut tentang keterlibatan Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam proyek MCU.

Baca Juga

Spider-Man: No Way Home dimulai untuk melanjutkan Spider-Man: Far From Home, dengan identitas pahlawan yang terungkap, membawa tanggung jawabnya ke dalam konflik dengan kehidupan normalnya, dan menempatkan orang-orang yang paling dia sayangi dalam risiko.

Ketika dia meminta bantuan Doctor Strange untuk memulihkan rahasianya, mantra itu membuat lubang di dunia mereka, melepaskan penjahat paling kuat yang pernah melawan Spider-Man di alam semesta mana pun. Peter harus mengatasi tantangan terbesarnya, yang tidak hanya akan selamanya mengubah masa depannya sendiri tetapi juga masa depan Multiverse.

Berkat kegilaan multiverse, baik Andrew Garfield dan Tobey Maguire dibawa kembali ke medan superhero, dengan kedua aktor tersebut mengulangi versi Spider-Man mereka masing-masing. Inklusi mereka telah dikabarkan selama beberapa waktu, dengan Andrew Garfield terpaksa berbohong tentang keterlibatannya dan Maguire selama berbulan-bulan.

Meskipun sudah menjadi rahasia umum, kegembiraan melihat kedua aktor kembali sebagai Spider-Man berhasil mempertahankan efeknya. Kembalinya mereka menghasilkan tidak hanya salah satu momen paling menyenangkan di MCU, tetapi juga salah satu yang paling efektif secara emosional karena Peter 2 dan Peter 3 membantu Peter Parker Tom Holland untuk menerima tanggung jawab pahlawan supernya.

Sementara Peter 2 dan Peter 3 dikirim kembali ke alam semesta asal mereka di akhir film, Andrew Garfield telah menyatakan keinginannya untuk tampil bersama Tom Holland dan Tobey Maguire dalam proyek Spider-Man di masa depan. "Saya akan senang untuk terus bekerja dengan Tobey dan Tom," kata aktor itu.

“Dinamika tiga saudara itu sangat menarik. Tapi sejujurnya. Saya sangat senang dan puas dan bersyukur menjadi bagian dari ini, sehingga sulit untuk menginginkan yang lebih dari sekarang. Saya benar-benar mencoba menikmati momen ini dengan para penggemar dan penonton, serta saya mengucapkan terima kasih. Saya merasa sangat sangat sangat rendah hati dan berterima kasih atas tanggapannya,” katanya lagi.

Dengan multiverse sekarang dilepaskan, tentu saja mungkin penonton dapat melihat ketiga Peter bersatu lagi. Apalagi Spider-Man: No Way Home telah meraup lebih dari 1,8 miliar dolar (Rp 25,8 triliun) di seluruh dunia, menjadi film terlaris tahun 2021, dan film terlaris keenam sepanjang masa. Ini akan rilis digital pada 22 Maret 2022 dengan 4K Ultra HD dan 12 April 2022 dengan Blu Ray.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile