Senin 28 Feb 2022 14:10 WIB

Gucci dan Adidas Berkolaborasi di Milan Fashion Week

Motif lines Gucci bersanding dengan motif stripes Adidas di Milan Fashion Week.

Red: Reiny Dwinanda
Gucci berkolaborasi dengan Adidas dalam Milan Fashion Week.
Foto: EPA
Gucci berkolaborasi dengan Adidas dalam Milan Fashion Week.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terdapat kolaborasi unik di Milan Fashion Week kali ini. Rumah mode mewah Gucci berkolaborasi dalam menghadirkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin (Fall/Winter) tahun ini.

Desainer sekaligus Creative Director Gucci Alessandro Michele mengatakan, dirinya telah lama melihat kemiripan antara motif lines Gucci dan motif stripes Adidas. Kolaborasi nyata antara Gucci dan adidas yang menjadi pusat perhatian selama pertunjukan ini adalah "keinginan lama yang tersembunyi", menurut Michele, dikutip dari Associated Press, Senin (28/2/2022).

Baca Juga

"Stripes dan lines ini adalah simbol yang luar biasa," kata Michele.

Kolaborasi tersebut termasuk setelan jas pria dalam nuansa biru dan ungu yang cocok untuk beraktivitas. Garis adidas ada di bagian lengan dan celana panjang serta tulisan Gucci di bawah trefoil merek olahraga tersebut.

Pilihannya bermacam-macam. Ada setelan joging yang terbuat dari rajutan bermotif cantik dan dipasangkan dengan sepatu hak alih-alih sepatu kets hingga atau gaun putih bergaya Victoria yang memukau dengan rok dan ruffle penuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement