Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Invasi Rusia ke Ukraina, Andriy Shevchenko Angkat Bicara

Olahraga | Monday, 28 Feb 2022, 09:43 WIB

Andriy Shevchenko turut angkat bicara terkait invasi Rusia ke negaranya, Ukraina. Ia menegaskan, Ukraina mencintai kedamaian, dan meminta kepada umat manusia untuk mendukung negaranya. Kondisi sangat sulit.

Itulah ungkapan hati Shevchenko, nama lengkapnya Andriy Mykolayovych Shevchenko.

Shevchenko adalah tokoh kondang dari Ukraina, khususnya di dunia sepak bola. Ia kelahiran Ukraina, 29 September 1976.

Ia adalah seorang pelatih dan mantan pemain sepak bola profesional asal Ukraina. Terakhir kali ia menjadi kepala pelatih klub Serie A Genoa. Dia lebh dikenal sebagai legenda AC Milan, bersama klub itu dia berjaya, mampu mencetak ratusan gol.

Semasa berkarier sebagai pemain, Shevchenko biasa bermain sebagai penyerang dan pernah bermain untuk Dynamo Kyiv, Milan, dan Chelsea.

Shevchenko telah mencetak 175 gol bagi Milan dan merupakan pencetak gol kedua terbanyak dalam sejarah klub tersebut

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Merapat ke PSG, Lionel Messi Resmi Hengkang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image