Selasa 01 Mar 2022 14:35 WIB

BUMD Jasa Sarana Tahun Ini Bangun Jalan Jalur Tengah Selatan 454,56 Km

Kontribusi ini diharapkan dapat diikuti juga oleh anak usaha lainnya di Jasa Sarana.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Direktur Utama PT Jasa Sarana Hanif Mantiq.
Foto: istimewa
Direktur Utama PT Jasa Sarana Hanif Mantiq.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Jasa Sarana kembali meraih Best BUMD Awards pada tahun 2022 untuk bidang konstruksi dan infrastruktur. Bahkan, saat ini, Jasa Sarana memiliki beberapa penugasan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu di antaranya penugasan pembangunan Jalan Jalur Tengah Selatan sepanjang 454,56 km, Jalan Khusus Tambang Kabupaten Bogor, Bus Rapid Transit, dan pembangunan Rumah Sakit. 

"Jasa Sarana senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan sebagai salah satu garda terdepan bagi pembangunan infrastruktur di Jawa Barat," ujar Direktur Utama PT Jasa Sarana Hanif Mantiq, dalam siaran persnya, Selasa (1/3).

Selain itu, pada tahun 2021 Jasa Sarana berhasil membukukan kinerja keuangan yang positif dan kontribusi terbesar diperoleh Jasa Sarana melalui anak usahanya diantaranya PT Jasa Medivest, PT Jabar Laju Transindo dan PT Usaha Bersama Jabar. 

"Kontribusi ini diharapkan dapat diikuti juga oleh anak usaha lainnya yang dimiliki oleh Jasa Sarana pada tahun 2022 ini," katanya.