Selasa 01 Mar 2022 18:14 WIB

MU Akhirnya Buka Pintu Keluar untuk Jesse Lingard

Memang sulit bagi Lingard menembus tim utama di MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Jesse Lingard akan meninggalkan MU akhir musim ini.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Jesse Lingard akan meninggalkan MU akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, akan meninggalkan klubnya musim panas mendatang. Lingard akan hengkang dengan status bebas transfer karena kontraknya yang habis akhir musim ini. Produk akademi MU itu dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu.

Namun Lingard kembali ke United musim panas lalu, dan penampilannya terbatas selama dilatih Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (1/3/2022), pakar transfer Fabrizio Romano ingin hengkang saat musim ini berakhir.

Baca Juga

Pemain internasional Inggris itu akan mencari tim yang bisa memberikan tempat untuk bermain secara reguler. Tapi, Lingard masih berjanji tetap menghormati klub dan tampil profesional untuk sisa musim ini, mempertimbangkan pengaruhnya untuk klub.

MU juga tidak menawarkan perpanjangan kontrak terhadap Lingard. Sehingga kepergian Lingard tidak akan berlangsung dramatis. Apalagi, Lingard juga akan terus kesulitan bersaing dengan pemain lain di posisinya.

Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Paul Pogba hingga Fred masih menjadi pemain utama di skuad MU. Karena itu, meninggalkan Old Trafford jadi pilihan terbaik bagi pemain berusia 29 tahun tersebut. Setidaknya ia bisa menjalani sisa kariernya bersama klub yang menginginkannya. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement