Rabu 02 Mar 2022 13:54 WIB

Infografis Angka Kesembuhan Harian Covid-19 Cetak Rekor

Pada 25 Februari 2022, angka kesembuhan harian Covid-19 mencapai 61.361 orang.

Red: Andri Saubani
Foto: infografis republika
Angka Kesembuhan Harian Covid-19 Cetak Rekor

REPUBLIKA.CO.ID, Kementerian Kesehatan mencatat angka kesembuhan harian COVID-19 pada Jumat (25/2/2022) mencetak rekor baru. Adapun, untuk total kesembuhan COVID-19 sejak awal pandemi adalah 4.736.234 orang.

 

61.361 orang > rekor tertinggi angka kesembuhan harian COVID-19 pada 25 Februari 2022

48.832 orang > rekor tertinggi angka kesembuhan harian COVID-19 pada 6 Agustus 2021

 

“Kita mencatat sejumlah indikator penanganan pandemi menunjukkan angka positif, mulai dari angka kesembuhan, kasus harian dan angka pasien COVID-19 yang dirawat," kata Juru Bicara Vaksinasi COVID-19, Siti Nadia Tamizi.

 

sumber: Kemenkes

pengolah: Andri Saubani

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَسْتَفْتُوْنَكَۗ قُلِ اللّٰهُ يُفْتِيْكُمْ فِى الْكَلٰلَةِ ۗاِنِ امْرُؤٌا هَلَكَ لَيْسَ لَهٗ وَلَدٌ وَّلَهٗٓ اُخْتٌ فَلَهَا نِصْفُ مَا تَرَكَۚ وَهُوَ يَرِثُهَآ اِنْ لَّمْ يَكُنْ لَّهَا وَلَدٌ ۚ فَاِنْ كَانَتَا اثْنَتَيْنِ فَلَهُمَا الثُّلُثٰنِ مِمَّا تَرَكَ ۗوَاِنْ كَانُوْٓا اِخْوَةً رِّجَالًا وَّنِسَاۤءً فَلِلذَّكَرِ مِثْلُ حَظِّ الْاُنْثَيَيْنِۗ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمْ اَنْ تَضِلُّوْا ۗ وَاللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ ࣖ
Mereka meminta fatwa kepadamu (tentang kalalah). Katakanlah, “Allah memberi fatwa kepadamu tentang kalalah (yaitu), jika seseorang mati dan dia tidak mempunyai anak tetapi mempunyai saudara perempuan, maka bagiannya (saudara perempuannya itu) seperdua dari harta yang ditinggalkannya, dan saudaranya yang laki-laki mewarisi (seluruh harta saudara perempuan), jika dia tidak mempunyai anak. Tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan. Dan jika mereka (ahli waris itu terdiri dari) saudara-saudara laki-laki dan perempuan, maka bagian seorang saudara laki-laki sama dengan bagian dua saudara perempuan. Allah menerangkan (hukum ini) kepadamu, agar kamu tidak sesat. Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”

(QS. An-Nisa' ayat 176)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement