Rabu 02 Mar 2022 14:09 WIB

Enam Avengers Terkuat yang Belum Muncul di Film Marvel

Siapa saja Avengers terkuat yang sejauh ini tidak ada di film Marvel?

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Enam Avengers terkuat yang tidak ada di film Marvel. (ilustrasi)
Foto: MCU.
Enam Avengers terkuat yang tidak ada di film Marvel. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setiap Avengers yang pernah muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki kekuatan unik yang membuatnya menjadi karakter tak terlupakan. Sementara beberapa dari mereka memiliki kekuatan khusus, yang lain melakukannya dengan bantuan alat canggih. MCU telah berhasil memperkenalkan beberapa Avengers terkuat.

Namun, ada superhero lain yang sangat kuat dan masuk dalam Avengers dan belum muncul di MCU. Tidak mungkin para penggemar akan melihat mereka dalam waktu dekat, sementara yang lain sudah memastikan penampilan mereka pada masa depan. 

Baca Juga

Siapa saja Avengers terkuat yang sejauh ini tidak ada di film Marvel? Berikut penjelasannya, seperti dilansir di laman Game Rant, Rabu (2/3/2022):

1. Wonder Man

Terlepas dari semua kekuatannya, Simon Williams alias Wonder Man, belum muncul di MCU. Sama seperti beberapa pahlawan super lainnya (seperti Scarlet Witch), Wonder Man awalnya sebagai penjahat tetapi kemudian berubah menjadi orang baik. Wonder Man ini seharusnya sekuat Thor karena memiliki berbagai macam kekuatan super.

Dia memiliki berbagai macam kekuatan, seperti sangat kuat, cepat, penuh dengan stamina, lincah, dan dia bisa terbang. Dia juga bisa menyerap energi, bahkan antimateri dan mengirimkan ledakan sendiri.

2. Wolverine

Dengan bergabungnya X-Men ke MCU, kemungkinan besar penonton juga akan mendapatkan versi lain dari Wolverine. Namun untuk saat ini, Wolverine tetap menjadi salah satu anggota Avengers terkuat yang tidak ada dalam waralaba tersebut.

Sama seperti Deadpool, Wolverine memiliki faktor penyembuhan yang membuatnya sedekat mungkin dengan jiwa abadi. Terlebih lagi, sangat sulit untuk menyakitinya. Jika itu tidak cukup, Wolverine juga sangat kuat dan tahu banyak seni bela diri. Akibatnya, dia adalah salah satu petarung Marvel yang paling ganas.

3. She-Hulk

Marvel memiliki lebih dari satu pengacara berbakat yang juga bekerja sebagai superhero. Selain Matt Murdock alias Daredevil, ada juga Jennifer Walters yang dikenal sebagai She-Hulk. Jennifer menjadi She-Hulk ketika sepupunya, Bruce Banner, memberinya transfusi untuk menyelamatkan hidupnya.

Tidak seperti Bruce, Jennifer memiliki kontrol yang lebih baik atas transformasi dan emosinya bahkan ketika dia berubah menjadi She-Hulk. Jadi meskipun dia tidak sekuat Hulk, dia masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan karena dia cerdas dan dapat mengalahkan musuhnya dengan mudah berkat kekuatannya.

4. Sentry

Jika semua Avengers terkuat yang saat ini aktif di MCU bekerja sama, mereka mungkin akan kesulitan menghadapi Sentry. Begitulah kekuatan //superhero// ini. Robert Reynolds alias Sentry, berurusan dengan perjuangan hidup yang membuat waktunya sulit, dan berurusan dengan kekuatannya pun tidak membantunya.

Sentry memiliki daftar kekuatan yang panjang. Dia sekuat Hulk, memiliki kemampuan psionik dan kekuatan transmutasi, dapat memanipulasi cahaya, dan hampir tidak mungkin membunuhnya berkat kekuatannya untuk beregenerasi yang bahkan membuat Wolverine iri.

Apa yang membuat Sentry menjadi sosok yang lebih kompleks adalah dia memiliki alter ego jahat, yang disebut Void, yang bahkan lebih kuat darinya. Jika Sentry pernah muncul di MCU, semua penjahat harus berhati-hati karena sangat sulit untuk menghentikannya.

5. Hercules

Hercules adalah salah satu Avengers terkuat dan juga pahlawan yang bekerja dengan lebih dari satu tim superhero. Dia juga bergabung dengan orang-orang seperti Pembela atau Pasukan Dewa. Keanggotaan terakhir sangat tepat karena Hercules adalah manusia setengah dewa. Dia memiliki kekuatan besar yang dia gunakan untuk kebaikan berkali-kali.

Sulit untuk mengukur seberapa kuat Hercules, tetapi dia seharusnya berada di level yang sama dengan Thor. Mungkin itulah alasan terbesar mengapa Hercules belum diperkenalkan di MCU, karena dia dan Thor terlalu mirip. Bagaimanapun, Hercules telah pertama kali diperkenalkan dalam seri buku komik Thor!

6. Blue Marvel

Seorang superhero yang kurang dikenal tapi sangat kuat adalah Adam Brashear alias Blue Marvel. Sama seperti Tony Stark atau Bruce Banner, Adam juga seorang ilmuwan yang cakap. Dia memperoleh kekuatan selama percobaan antimateri yang salah. Blue Marvel tidak sepopuler Thor atau Hulk, tapi dia cukup kuat untuk menghadapi mereka.

Dia bisa terbang, sangat kuat dan cepat, dan memiliki kekuatan untuk memanipulasi objek. Itu membuatnya tidak hanya seorang pejuang yang berbakat, tetapi juga orang yang berguna untuk didekati karena dia dapat menggunakan kekuatan untuk memanipulasi objek untuk menyembuhkan luka orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement