Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Carlo Ancelotti Disebut-sebut Masuk Bursa Calon Pelatih Baru Manchester United

Olahraga | Thursday, 03 Mar 2022, 18:53 WIB

Carlo Ancelotti dikabarkan masuk dalam bursa calon pelatih baru Manchester United. Selain Ancelotti, sejumlah nama juga disebut-sebut masuk dalam bursa calon pelatih baru Setan Merah musim depan.

Dikutip dari ESPN, sumber mengatakan saat ini ada lima nama yang berpeluang menjadi pelatih baru MU. Selain pelatih Real Madrid, ada juga nama Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag.

Ancelotti diketahui punya hubungan dekat dengan Sir Alex Ferguson. Pelatih legendaris MU itu merupakan orang yang dimintai saran oleh CEO baru MU, Richard Arnold terkait pergantian pelatih.

Sumber ESPN mengatakan, Ferguson mengagumi Pochettino, dan merekomendasikan pihak manajemen MU untuk milih Ancelotti, jika Pochettino tak bersedia melatih MU.

Ancelotti yang kini menahkodai Real Madrid, dinilai sebagai orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan MU dalam waktu cepat. Sebab, Ancelotti telah banyak mempunyai pengalaman sebagai pelatih, termasuk di Liga Primer Inggris. Selain itu, Ancelotti juga berpengalaman di Liga Champions dan dalam mengelola klub bertabur bintang.

Kabar bakal adanya pelatih baru Manchester United semakin kencang setelah Ralf Rangnick mengatakan jika dirinya kemungkinan tidak akan menjadi pelatih tetap di Old Trafford.

"Kami sekarang sedang melakukan proses menyeluruh untuk penunjukan manajer permanen baru yang akan mengambil alih musim panas ini, dengan tujuan untuk membuat kami kembali menantang gelar domestik dan Eropa," kata direktur sepak bola John Murtough di forum penggemar. digelar pekan lalu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image