Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Percakapan Konsumen-Driver Layanan Pesan Antar Makanan Bikin Warganet Meleleh, Apa Isinya?

Jumat 04 Mar 2022 01:00 WIB

Rep: Reiny Aryo/ Red: Partner

.

.

Seorang pria di AS mengunggah percakapannya dengan driver layanan pesan antar makanan.

Tangkapan layar percakapan seorang konsumen dengan sopir layanan pesan antar<a href= makanan di Amerika Serikat membuat warganet tersentuh. (Facebook Sha Davis)" />
Tangkapan layar percakapan seorang konsumen dengan sopir layanan pesan antar makanan di Amerika Serikat membuat warganet tersentuh. (Facebook Sha Davis)

MAGENTA -- Tangkapan layar percakapan seorang pria di Amerika Serikat dengan sopir jasa pengiriman makanan pesan antar menjadi viral setelah diunggah ke Facebook belum lama ini. Banyak orang yang meleleh dengan "kebetulan" yang terjadi hari itu.

Konsumen tersebut mengaku salah memasukkan alamat saat memesan makan siangnya. Meski begitu, ia tidak membatalkan pesanannya.

"Saya lupa mengubah alamat saya di aplikasi Chipotle, jadi saya mengatakan kepada pengemudi bahwa makanan itu untuk dia saja," kata Sha Davis di akun Facebook-nya.

Dikutip dari laman Times Now News, Davis mengaku sudah berada di Maryland setelah kembali dari Iowa yang menjadi lokasi tujuan pengantaran makanan pesanannya. Semula, Davis mengaku merasa kesal pada dirinya sendiri karena ceroboh.

"Saya marah pada awalnya, tetapi setelah membaca pesan dari driver layanan pesan antar makanan itu, saya senang ini terjadi!"

Apa kata sang sopir ketika mendapat makanan gratis dari Davis?

"Saya tiba dengan pesanan Anda," kata sopir.

"Ambil saja untukmu dan nikmati makan siangnya. Saya lupa mengganti alamat saya dan saya saat ini di Mayland," kata Davis kepada pengemudi.

"Umm.. Ok terima kasih," tulis sopir pengiriman.

Dalam pesan berikutnya, sopir itu mengatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi, ini adalah hari ulang tahun saudara laki-laki saya dan dia dikuburkan tidak jauh dari tempat Anda meminta saya menerima kiriman ini. Berkat Anda, saya makan siang dengannya hari ini. Anda tidak tahu berapa berartinya ini bagi saya, saya sangat menghargainya."

Postingan tersebut mengumpulkan lebih dari 160 ribu likes di Facebook. Netizen menjadi emosional setelah membaca percakapan tersebut.

"Betapa indahnya, segala sesuatu selalu terjadi karena suatu alasan," kata seorang pengguna Facebook.

"Oke, sekarang aku menangis," ujar yang lain.

"Beberapa hal dimaksudkan untuk terjadi, itu indah," kata pengguna lainnya.

"Untuk seseorang yang baru saja kehilangan saudara kandung, gerakan kecil ini sangat berarti bagi mereka .... Terberkatilah."

sumber : https://magenta.republika.co.id/posts/65040/percakapan-konsumen-driver-layanan-pesan-antar-makanan-bikin-warganet-meleleh-apa-isinya
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile