Jumat 04 Mar 2022 08:23 WIB

Favorit Kim Kardashian Sampai Kate Middleton, Serial Netflix Ini Wajib Ditunggu

Bridgertono 2 akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /bandung 24jam
.

Poster promosi Bridgerton. Dok. Netflix
Poster promosi Bridgerton. Dok. Netflix

BANDUNG -- Serial drama Inggris, Bridgerton musim kedua akan tayang di Netflix mulai 25 Maret mendatang. Pada musim pertamanya, serial ini mendapatkan sorotan publik.

Bahkan artis kenamaan Kim Kardashian hingga anggota kerajaan Inggris, Kate Middleton menikmati serial ini. Salah satu aktris Bridgerton, Nicola Coughlan pun tak menyangka keduanya menyukai serial ini.

"Saya pikir ini gila ketika mengetahui apa yang kamu buat ditonton oleh banyak orang di dunia, ini di luar perkiraan saya," kata Cufhlan dilansir dari laman mirror.

Bridgerton bercerita tentang keluarga bangsawan Inggris yang berisi delapan bersaudara dimana sang ibunda membantu mencarikan jodoh bagi anak-anaknya. Cerita pun semakin menarik karena adanya orang yang menyebar surat kabar berisi pembicaraan tentang keluarga tersebut.

Kim Kardashian pun sempat mempromosikan serial ini setelah memposting potongan serial dalam Instagram Story-nya. Bahkan Kim kecewa saat salah satu bintang utama, Rege-Jean Page tidak berpartisipasi di musim kedua nanti.

Di sisi lain Kate Middleton mungkin tidak menunjukkan secara langsung dia menyukai serial tersebut. Namun Duchess of Cambridge sempat digoda pembawa acara soal siapa yang terus mendukungnya selama pandemi.

Saat itu Kate menjawab bahwa dia mendapat dukungan dari sang suami, William. Namun sang pembawa acara justru membalasnya dengan rasa syukur karena Kate bukan mendapatkan dukungan moril dari serial Bridgerton.

Para tamu pun tertawa karena candaan tersebut. Kate yang juga ikut tertawa membuat para penggemar serial percaya bahwa Kate juga menonton serial tersebut.

Pada musim pertama yang tayang Maret 2021 lalu, fokus cerita tertuju pada anak keempat keluarga Bridgerton, Daphne. Di musim keduanya ini, giliran anak pertama, Anthony yang menjadi fokus dalam serial ini dalam mencari jodoh.

Coughlan sendiri berperan sebagai Penelope Featherington, salah satu keluarga bangsawan yang mengalami kebangkrutan karena ayahnya sendiri. Penelope pun menjadi salah satu tokoh yang disukai oleh para penonton.

Coughlan mengaku tidak menyangka akan menjadi terkenal. Bahkan dia merasa seperti binatang yang ada di kebun binatang karena semua orang memandangnya ketika dia ada di tempat umum.

"Menjadi terkenal rasanya seperti seekor hewan yang ada dalam sangkar. Ketika kamu masuk, semua akan memandangmu," kata Coughlan.

Advertisement