Jumat 04 Mar 2022 14:25 WIB

Demi Sergej Milinkovic-Savic, PSG Siap Gelontorkan Rp 1,2 Triliun

Lazio butuh dana besar untuk berbelanja pemain yang diinginkan Maurizio Sarri.

Red: Israr Itah
Sergej Milinkovic Savic dari Lazio jadi incaran PSG.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Sergej Milinkovic Savic dari Lazio jadi incaran PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau Rp1,2 triliun untuk mendatang Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Dikutip dari Football Italia, Jumat (4/3/2022), PSG diyakini tengah mencoba meyakinkan Lazio untuk mencapai kesepakatan menjual Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain PSG, Milinkovic-Savic dikabarkan juga merupakan incaran dari klub besar Eropa lain seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Klub-klub ini dilaporkan terus memantau situasi dari pemain tersebut.

Baca Juga

Dilaporkan Il Mesaggero, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi secara pribadi telah bertemu dengan rombongan Milinkovic-Savic dalam perjalanan terakhirnya ke Roma beberapa pekan lalu. Al Khelaifi pada pertemuan tersebut diyakini mengatakan PSG siap membayar 80 juta euro untuk gelandang asal Serbia tersebut, sedikit di bawah keinginan dari Presiden Lazio Claudio Lotito yaitu 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Meski sedikit di bawah keinginan Lotito, Lazio dipercaya tidak keberatan untuk menyetujui kesepakatan ini karena akan memberikan banyak dana untuk melakukan perombakan skuad di musim panas mendatang. Hal ini sejalan dengan keinginan pelatih Lazio Maurizio Sarri yang berkeinginan mendatangkan pemain-pemain sesuai keinginannya guna meneruskan proyeknya di ibu kota Italia tersebut.

Milinkovic-Savic didatangkan Lazio pada Agustus 2015 lalu dari klub Belgia Genk dengan biaya mencapai 12 juta euro atau sekitar Rp190 miliar.Selama membela Lazio, Milinkovic-Savic tercatat telah 283 penampilan dan menorehkan 55 gol serta 48 assist di segala ajang. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Coppa Italia untuk Biancolesti pada musim 2018/2019.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement