Senin 07 Mar 2022 11:50 WIB

Meski Kecewa, Prilly Latuconsina Tetap Percaya dengan PSSI 

Prilly Latuconsina percaya PSSI masih bisa netral.

Red: Muhammad Hafil
Meski Kecewa, Prilly Tetap Percaya dengan PSSI. Foto: Pemilik Klub Persikota Tangerang Prilly Latuconsina (tengah) saat menghadiri peluncuran komposisi tim Persikota, Jumat (4/2/2022).
Foto: Tangkapan Layar/Antara
Meski Kecewa, Prilly Tetap Percaya dengan PSSI. Foto: Pemilik Klub Persikota Tangerang Prilly Latuconsina (tengah) saat menghadiri peluncuran komposisi tim Persikota, Jumat (4/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --Meski kecewa dengan beberapa keputusan kontroversial wasit dalam kompetisi Liga 3 yang diselenggarakan oleh PSSI,  Prilly Latuconsina yang menjadi pemilik Klub Persikota Tangerang masih percaya PSSI bisa menjadi rumah yang netral dan bersih bagi seluruh Klub Sepabola di Indonesia. 

"Tentu saya kecewa namun harapan kami tidak pupus sampai di sini kami terima dengan hati yang penuh kesabaran dan kami percaya bahwa PSSI masih menjadi rumah yang netral, bersih dan adil bagi seluruh klub di Indonesia," ujar Prilly dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Ahad (6/3/2022). 

Baca Juga

Prilly juga menyampaikan optimismenya, bahwa klub Persikota Tangerang bisa lolos ke Liga 2. "Terima kasih untuk dukungan kalian kepada Persikota, doakan kami bisa lolos ke Liga 2," ujarnya. 

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina telah menjadi trending topic di twitter. Kali ini Prilly trending bukan karena film atau sinetron yang dibintanginya, tapi karena postingannya soal sepak bola. 

Prilly mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan antara Farmel FC dan Persikota di Babak 16 Besar Liga 3. Postingan tersebut direspon ribuan netizen yang juga mempertanyakan kepemimpinan wasit bahkan Ketua Umum PSSI. 

 

Kekecawaan terhadap kepemimpinan wasit juga disampaikan oleh pengamat pepak bola Tommy Welli atau yang akrab disapa Bung Towel. Dalam satu postingan di twitter yang diunggah oleh akun @BonjoviCiamis, Bung Towel menyoroti kesalahan berulang yang dilakukan wasit. 

"Jangan gitu-gitu amat memimpin pertandingan jangan terlalu kasar memberikan handsball yang jelas-jela enggak handsball meniup offside yang jelas-jelas bukan offside jangan sekasar-sekasar gitu, bukan hanya anda yang mengerti law of the game," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement