Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ditahan Imbang, Persebaya Akui Kualitas Persita

Senin 07 Mar 2022 07:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Para pesepak bola Persebaya Surabaya.

Para pesepak bola Persebaya Surabaya.

Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Persebaya Surabaya tertahan di posisi lima klasemen Liga 1 dengan 55 poin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya terpaksa berbagi poin dengan Persita Tangerang. Skor 1-1 berakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (7/3/2022).

 

Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, mengakui hasil laga itu tidak sesuai dengan keinginan. Namun timnya tetap bersyukur karena masih bisa mendapatkan satu poin.

Baca Juga

"Tetap bersyukur walaupun kami tidak diberi kemenangan hari ini. Tapi kami diberi keselamatan di pertandingan hari ini," kata Mustaqim usai laga.

Mustaqim mengakui pemain sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun banyaknya peluang gagal menambah pundi gol Persebaya.

"Banyak peluang yang terjadi tapi tidak ada yang jadi gol. Permainan berjalan terbuka dengan menarik tapi kami gagal memanfaatkan peluang," jelas Mustaqim.

Bahkan Mustaqim memberikan apresiasi khusus bagi kiper Persita, Rendy Oscario. Rendy melakukan banyak penyelamatan krusial yang membuat Persebaya hanya mencetak satu gol.

"Kiper Persita beberapa kali melakukan penyelamatan bola sulit. Itulah yang terjadi pada kami bahwa sepak bola itu bukan berarti sama kualitasnya, tapi memang kiper Persita main sangat luar biasa," kata Mustaqim.

Atas hasil tersebut Persebaya tertahan di posisi lima klasemen Liga 1 dengan 55 poin. Sementara Persita ada di posisi sepuluh dengan 36 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile